Saipul Jamil Ditawari Nikahi Adik Teman Satu Sel, Ini Tanggapan Keluarga
Selebriti

Sang Kakak, Soleh Kawi, angkat bicara soal kabar teman satu sel yang berniat menjodohkan adiknya dengan Saipul.

WowKeren - Saiful Jamil saat ini sedang menjalani hukuman karena kasus pencabulan sesama jenis dan dibawah umur. Ia sempat berkeluh kesah soal dirinya yang kini dipenjara dan jatuh miskin.

"Kebebasan, satu minggu lalu ketemu sama saya dia bilang, satu dia sudah nggak punya mobil, rumahnya sudah tidak ada, kemudian dia bilang, ini lah Allah kalau mau mengambil dari seseorang," terang mantan kekasih Ipul, Indah Sari. "Dulu dia punya segalanya karena satu hari bekerja dia dapat Rp 100 juta, paling kecil Rp 50 juta. Tapi ketika Allah mau, bisamengambilnya."

Indah mengaku kalau Ipul ketakutan karena tak lagi punya harta. Bahkan nama baiknya jatuh setelah kasus tersebut. "Ini Bang Haji bilang sendiri ke saya, 'Saya takut, saya sudah tidak punya apa-apa, Ndah'. Ketika keluar dari sini mulai lagi dari nol. Saya bilang ke Bang Haji, siapa tahu keluar dari sini karirnya lebih luar biasa, rezekinya lebih luar biasa, kesabarannya lebih luar biasa, keimanannya lebih luar biasa," kata Indah memberi dukungan.

Namun rupanya Ipul tak benar-benar sial. Ia justru sempat ketiban rejeki ketika berada di penjara.


Kakak Ipul mengabarkan kalau adiknya itu pernah mendapat tawaran dari teman satu sel. Ipul ditawari akan dinikahkan dengan adik dari teman satu sel itu. Menanggapi kabar itu, kakak Ipul, Soleh Kawi, langsung mengamini.

"Oh saya belum dengar sih kabarnya. Tempo hari sih pernah ada, ada salah satu teman selnya, dia nawarin adiknya. Tapi sekarang saya belum dengar kelanjutannya, kayaknya itu sudah setahun yang lalu. Sekarang belum dengar bisik-bisiknya. Kalau misalnya ada sih saya pengennya seperti itu," harap Soleh. "Tapi yang penting bagi keluarga saat ini adalah Saipul bebas lebih dulu. Kemudian mereka akan mengajak pedangdut itu berziarah ke makam orangtuanya."

Soleh mengaku akan mengajak Ipul untuk ziarah jika sudah bebas. "Tapi pertama kita mau ajak dia ziarah dulu ke makam orangtua. Artinya dia sudah berapa tahun kan nggak ke makam ibu bapak, kakek, uyut," kata Soleh.

Sebelumnya, Ipul mengungkap rasa haru dan bahagia ketika mantan pacar, kawan dan juga keluarga datang menjenguk di ulang tahunnya ke-38. "Bahagia pokoknya, terima kasih banyak, terima kasih atas perhatiannya, terima kasih sudah pada datang. Harapannya biar selalu kuat, sabar, tabah, dan cepat pulang," kata mantan suami Dewi Persik itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru