Fans Khawatirkan CL yang Terlihat Gemukan, Gara-Gara YG Tak Berikan Job?
Twitter
Selebriti

Simak penampilan terbaru CL yang bikin pangling karena berat badannya terlihat naik secara drastis.

WowKeren - CL cukup lama tak tampil di depan publik dan hanya memberikan update lewat postingan di media sosial. Mantan personel 2NE1 tersebut sempat menuliskan komentar di postingan Yang Hyun Suk dan bertanya soal nasib kegiatan solonya.

Hari ini, Jumat (3/8), CL tampil di depan umum saat berangkat ke Singapura melalui Bandara Internasional Incheon. Keberangkatan penyanyi kelahiran 1991 tersebut ke Singapura adalah untuk tampil di acara MTV Spotlight.

Pada kesempatan ini, CL membuat banyak orang kaget dengan penampilannya yang terlihat jauh lebih gemuk dari biasanya. Pelantun "Lifted" itu tiba di Bandara Incheon berbalut kaus hitam kedodoran serta celana jins longgar.

CL Terlihat Gemukan

Ilgan Sports


Penampilan CL ini rupanya membuat para netter khawatir. Sebagian bahkan berspekulasi kalau pemilik nama asli Lee Chaerin itu gemukan karena YG tak memperbolehkannya bekerja untuk waktu yang cukup lama.

"Kenaikan berat badan yang tiba-tiba artinya memang ada sesuatu yang terjadi padanya. Aku nggak berhak menghakimi tapi aku harap secara mental dia baik-baik saja," komentar netter. "Ini benar-benar CL? Aku bisa mengerti kalau berat badannya naik di waktu singkat tapi nggak sedrastis ini. Aku harap dia baik-baik saja," kata netter lainnya.

"Bukankah jadwal publik terakhirnya adalah saat tampil di Olimpiade Pyeongchang dulu? Apa berat badannya naik karena YG nggak memberinya pekerjaan?" ujar netter yang lain. "Semoga saja berat badannya naik karena dia bahagia, bukan karena dia stres berat. Kesehatan yang paling penting!" imbuh netter.

Di sisi lain, CL juga mengunggah postingan baru via InstaStory. Penyanyi yang debut pada 2009 itu memposting foto surat-surat yang diterimanya dari fans di bandara serta mengucapkan terima kasih.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru