Jadi Topeng Monyet, Putri Kecil Yasmine Wildblood Bikin Netter Gemas
Instagram/yaswildblood
Selebriti

Yasmie Wildblood memamerkan video saat Seraphina Rose bergaya bak topeng monyet.

WowKeren - Seraphina Rose, putri semata wayang aktris cantik Yasmine Wildblood memang selalu berhasil menarik perhatian. Di usianya yang sebentar lagi genap dua tahun itu, Sera mampu membuat gemas hingga jatuh hati. Sebut saja saat Sera berpose bak model, sontak saja warganet melayangkan banyak pujian.

Kali ini, melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Yasmine memamerkan video tentang Sera. Dalam video tersebut, terlihat Sera memegang sapu dan cikrak kecil sambil menggoyang-goyangkan badannya.

Terdengar juga suara beberapa orang di sekitar Sera yang berseru layaknya dalam pertunjukkan topeng monyet. Beberapa kali, nampak Sera menjulurkan lidahnya ke arah kamera. "Secara action jadi topeng monyet #seraphinarose," tulis Yasmine di keterangan videonya.

Usai menyaksikan video Yasmine, warganet pun meramaikan kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka begitu gemas dengan kelakuan Sera ini.

"Superrrr gemesssss!!!!!" tulis akun @nabilah***. "YaAllah lucu bgt," sambung akun @talitha***.

"Hahaha ini lucu bgtttt sih hahaha," komentar akun @dewii***. "Astaga sumpaah bikin gemes banget sih si seraaa ini astaaagaaa," tambah akun @jade***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru