Selalu Ngeles Liburan Pakai Duit Istri, Sabai Morscheck Jual Koleksi Sepatu Ringgo Agus Rahman
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Aksi Sabai Morscheck memilah-milah sepatu yang akan dijual ini membuat Ringgo Agus Rahman jadi ketir-ketir.

WowKeren - Peristiwa keguguran yang dialami oleh aktris cantik Sabai Morscheck sempat membuat dirinya dan sang suami, Ringgo Agus Rahman sedih dan putus asa. Kendati demikian, Ringgo memberikan dukungan unik pada Sabai agar tidak bersedih lagi. Alhasil, Sabai pun sudah menunjukkan keceriaan dan keseruannya bersama Ringgo dan putra semata wayang mereka, Bjorka seperti sedia kala. Seperti saat ia membantu Ringgo "memakai" rambut panjang agar sesuai dengan baju bercorak bunga-bunga yang dikenakan.

Kali ini, melalui akun Instagram miliknya pada Jumat (3/8), Sabai kembali menunjukkan momen keseruannya bersama keluarga kecilnya itu. Dalam foto yang diunggah, terlihat ia dan Bjorka tengah berada di sebuah ruangan tempat rak penyimpanan alas kaki. Sabai nampak tersenyum mengambil salah satu koleksi sepatu Ringgo. Sementara itu, Bjorka yang berdiri di samping sang bunda, nampak kebingungan. Rupanya, Sabai memang ingin menjual koleksi sepatu Ringgo untuk biaya liburan.

"Berhubung baba selalu ngeles dan selalu berusaha kalo liburan pake duit istrinya, makaaaa kita para istri jangan mau pasrah! Harus cari cara pinter demi kebahagiaan rumah tangga," tulis Sabai di keterangan fotonya. "Salah satunya dengan cara: JUAL SEPATU BABA! Nyahahahaha mayaaaann dikiit lagi bisa dipake buat jalan2 duitnya #istrisenangsemuasenang #istrigakbolehkalah #istricerdas #kebahagiaanpernikahan #pernikahanituindah #ceritarumahtangga."

Berhubung baba selalu ngeles dan selalu berusaha kalo liburan pake duit istrinya, makaaaa kita para istri jangan mau pasrah! Harus cari cara pinter demi kebahagiaan rumah tangga. Salah satunya dengan cara: JUAL SEPATU BABA! Nyahahahaha mayaaaann dikiit lagi bisa dipake buat jalan2 duitnya 😋😋😋 #istrisenangsemuasenang #istrigakbolehkalah #istricerdas #kebahagiaanpernikahan #pernikahanituindah #ceritarumahtangga

A post shared by Sabai Dieter Morscheck (@sabaidieter) on


Unggahan Sabai itu pun langsung membuat Ringgo heboh. Ia pun menuliskan permohonannya agar Sabai tak menjual koleksi sepatunya.

"Astaghfirullahhhhhh..... ya ampunnn aku yg slalu menyenangkan istri apapun aku kasihhhh... dan ini balesannyaaaaaaa....aku yg slalu memuaskan kamu secara batin dan lahiriahhhhh...." tulis Ringgo. "Disaat aku pergi dan lengah... ini ganjarannyaaaaaaa.... jgn pegang2 spatu akuuuuuuuuuu."

"Telaaaaatttt~~ " balas Sabai pada Ringgo. Tak buntu dengan kata-kata, Ringgo pun kembali memohon pada Sabai dengan tipu muslihatnya.

"Itu spatu murah2 bojooooo.... ga bakal ada yg mau juga dan ga laku, malah ada spatu yg aku bilang harganya cm stengahnyaaaaa..." lanjut Ringgo. "Aku udah nipu kmu susah2 soal harga dan skrng mau juallll????"

Unggahan Sabai ini pun mendapat dukungan dari warganet yang setuju untuk menjual koleksi sepatu Ringgo. "Koplak si bojooo... Hahahaa sok jual wae , aku dukung, jual wae jual," tulis akun @hnfkz***. "Jgn cuma sepatu tp baju celana bahkan kolor baba sekalian," sambung akun @splasg***. "Mba Sabai @sabaidieter , ada yg size 40 dg harga 100rb, ori punya ya Mba, saya segera meluncur.." tambah akun @ani***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru