Sheila Dara Aisha Pamer Foto Cantik Pakai Hijab, Vidi Aldiano Langsung Tulis Komentar Ini
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Para warganet kompak menyarankan mantan pasangan kekasih ini menjalani hubungan asmara lagi.

WowKeren - Jalinan asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha yang telah kandas membuat para fans kecewa. Tak jarang, di setiap unggahan foto maupun video di akun Instagram miliknya, Vidi selalu ditanya warganet kapan menemukan pasangan baru dan naik ke pelaminan. Seperti saat ia datang sendirian ke resepsi pernikahan Tasya Kamila, pelantun lagu "I Don't Mind" ini pun diberondong pertanyaan-pertanyaan yang menjadi "momok" bagi pejuang jomblo.

Nampaknya, biarpun hubungan asmara sudah putus, Vidi masih menjalin hubungan baik dengan Sheila. Hal ini terlihat saat Vidi menuliskan komentar di salah satu unggahan foto Sheila.

Dalam foto tersebut, dara cantik berumur 25 tahun ini berpose mengenakan hijab berwarna kuning. Dengan membawa beberapa tangkai daun kering, Sheila nampak begitu cantik. Tidak hanya itu, riasan yang ia gunakan juga tidak terlalu berlebihan sehingga semakin memancarkan aura kecantikannya.

"Wah tobat," tulis Vidi di kolom komentar Sheila.

"@vidialdiano kamu kapan? #netijen," balas Sheila. "MANA NIH JANJI TRAKTIR."


New collection from @tiungbysoenaris is upppp! Sila kak dilihat-lihaat!

A post shared by Sheila Dara Aisha (@sheiladaisha) on

Unggahan Sheila pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Rupanya, balas-balasan komentar tersebut membuat netter terbawa perasaan alias baper. Tidak sedikit dari mereka yang memohon pada mantan pasangan kekasih ini untuk menjalin asmara lagi.

"@sheiladaisha @vidialdiano balikaannn please," tulis akun @nisaa***. "@vidialdiano balikan lagi plisss," sambung akun @apha***.

"Kak @sheiladaisha balikan dong sama @vidialdiano plisss kak kalian cocok," komentar akun @mia***. "@vidialdiano @sheiladaisha pasangan paling serasi...semoga bisa balikan lagi," tambah akun @wida***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru