Tegur Artis Baru yang Suka Pamer Barang Mewah, Irfan Hakim Seret Nama Inul
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Simak pernyataan Irfan Hakim soal artis-artis baru yang suka pamer barang mewah berikut ini.

WowKeren - Penampilan menarik sudah menjadi keharusan bagi para pekerja dunia hiburan. Sehingga tak jarang para artis memakai dan memamerkan barang-barang mewah dalam berbagai kesempatan. Tak terkecuali sejumlah artis yang relatif masih baru di dunia hiburan.

Fakta ini pun menuai keprihatinan dari Irfan Hakim yang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 1997. Presenter kenamaan Tanah Air ini menegur artis-artis yang kerap memamerkan barang-barang mewah. Ia tak ingin para artis menjadi stres hanya demi bisa memenuhi keinginan mereka untuk tampil serba mewah.

"Gini, intinya sih kita harus injak bumi. Jangan merasa ingin gaya akhirnya kerepotan, terjerat utang dan akhirnya stres," tutur Irfan Hakim ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (6/8). Ayah empat anak itu juga mengingatkan para artis untuk tak berlebihan dalam hal apapun, termasuk berpenampilan.


Ditambah lagi, Irfan seolah paham bahwa sejumlah artis yang tampil mewah kebanyakan karena ingin dipuji. Hal tersebut sangat disayangkan oleh rekan Ramzi dalam acara "Bintang Pantura" tersebut. "Jangan sampai karena ingin dipuji orang, akhirnya kita memakai segala sesuatu yang berlebihan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Irfan juga menyeret nama Inul Daratista dalam kesempatan tersebut. Inul diketahui sebagai pedangdut yang kerap tampil mewah dalam berbagai kesempatan. Bahkan Inul diketahui menghabiskan biaya fantastis hanya untuk penampilannya sebagai mentor "Bintang Pantura".

Namun menurut Irfan apa yang dilakukan Inul adalah hal yang wajar. Ia menyebutkan bahwa Inul tak tampil mewah saat masih menjadi pendatang baru. "Kalau Inul Daratista sudah mapan (jadi tak masalah). Dulu juga dia enggak seperti itu (tampil serba mewah) ketika belum semampu sekarang. Sekarang ketika sudah mampu, ya dia berpenampilan seperti itu," pungkas Irfan.

Sementara itu, Irfan sendiri memang tak sering berpenampilan mewah. Dalam sebuah video di akun YouTube-nya, Irfan membeberkan baju-baju sederhananya yang dipakai saat menjadi pembawa acara "Bintang Pantura". Irfan dengan kocak mengungkap bahwa kostum saat menjadi pembawa acara adalah hasil sponsor.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait