Bahas Pernikahan Hingga Anak, Haha dan Byul Nangis
Soompi
Selebriti

Simak cerita Byul soal putranya yang membuat Haha bercucura air mata berikut ini.

WowKeren - Haha dan istri, Byul tampil di episode terbaru "Video Star" pada Selasa (7/8). Pasangan selebritis ini membahas banyak hal, mulai dari pernikahan hingga anak mereka.

"Aku agak malu tampil di acara televisi bersama Haha. Biasanya penyanyi tampil di acara televisi saat mereka merilis album. Aku hanya menjaga anak-anakku. Namun orang-orang dari agensinya tampil bersama, jadi kupikir aku bisa membantu," ungkap Byul.


Haha kemudian membahas tentang Byul yang hiatus berkarir demi mengurus anak. "Byul adalah ibu dari anak-anak kami, tapi saat di panggung, dia sangat keren. (Di rumah), dia akan menidurkan anak-anak dan kemudian memasang headset untuk mendengarkan lagu-lagu yang disukainya, tapi itu sulit baginya, karena esok dia harus kembali ke kehidupan nyata. Melihatnya seperti itu, aku memberitahunya untuk memilih salah satu: mengurus anak-anak atau bekerja," ujarnya.

"Saat tahu kalau anak kedua kami laki-laki, kami bilang akan mencoba yang ketiga, karena Haha ingin anak perempuan. Namun Haha mengetahui betapa susahnya bagiku dan bilang kami harus berhenti, dan aku harus kembali membuat musik yang kucintai," tambah Byul yang menangis setelah mendengar ucapan Haha.

Byul pun mengungkap bagaimana awalnya mereka bisa pacaran. "Tiba-tiba suatu hari, aku mendapat pesan yang cukup panjang dari Haha memintaku untuk menjadi pacarnya. Saat itu aku bahkan tidak memiliki nomor ponselnya. Delapan bulan kemudian, kami menikah. Saat itu aku berpikir, 'Bagaimana bisa aku menikahi seseorang hanya dengan perasaan ini?'. Bulan madu kami tidak terlalu bergairah seperti pasangan lain," cerita Byul yang kemudian mengungkap cerita soal putranya, Dream yang belum diketahui Haha.

Haha dan Byul Nangis Bahas Anak

Source: Soompi

"Dream berusia enam tahun dan dia tahu kalau ayahnya adalah penyanyi yang tampil di TV, dan dia senang mendengarkan musik Haha. Ada satu lagu Haha yang berjudul 'Yes, I Can's Sing' di mana lagunya tentang dia yang tetap akan bernyanyi meski orang menyuruhnya jangan. Dream memahami lirik lagunya dan bertanya padaku, 'Ibu, kenapa orang menyuruh ayah jangan menyanyi?'. Dia mulai menangis dan bilang, 'Tapi ayahku penyanyi yang bagus'."

"Saat aku mengajaknya berjalan-jalan di sekitar rumah, orang akan memberitahu bahwa ibunya adalah penyanyi yang bagus, tapi Dream akan bilang, 'Tidak, ayahku lebih bagus'," sambung Byul. Terkejut dengan cerita istrinya, Haha mulai menangis, membuat Byul ikut menangis. Haha yang emosional meminta break sebentar dan menjauhi kamera.

"Di hari yang lain, Byul dan aku menangis bersama. Aku menyesal dengan caraku memperlakukan ibuku, dan Byul menghiburku. Hari ini, mendengar cerita (tentang Dream), aku bertanya-tanya apakah aku layak mendapatkan cinta dari putraku. Aku sangat bersyukur dia sangat mencintaiku," pungkas Haha.

You can share this post!

Related Posts