Red Velvet Ungkap Nama Kontak Masing-Masing di Ponsel dan Akui Ingin 'Dekat' dengan Aktor Ini
Selebriti

Red Velvet membicarakan momen yang membuat mereka terharu, nama kontak unik serta aktor yang ingin diajak berteman.

WowKeren - Sukses dengan "Bad Boy" yang dirilis awal tahun ini, Red Velvet comeback dengan mini album baru bertajuk "Summer Magic". Title tracknya, "Power Up" berhasil meraih predikat perfect all-kill dengan memuncaki berbagai chart musik digital.

Seiring dengan perilisan mini album "Summer Magic", Red Velvet kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Wendy, Seulgi dan Yeri menjadi bintang tamu di acara radio "Moon Heejun's Music Show" Rabu (8/8) kemarin di mana Seulgi mengaku ingin berteman dengan aktor Ha Jung Woo.

"Aku nonton beberapa videonya akhir-akhir ini. Dia (Ha Jung Woo) sangat lucu dan berkharisma," kata Seulgi. "Aku juga nonton 'Along with Gods 2' kemarin. Ha Jung Woo memang keren, tapi Kim Hyang Gi meninggalkan kesan mendalam. Aku ingin berteman dengannya," ujar Yeri.


Di sini, Yeri mengungkapkan kalau dirinya ingin mendapatkan SIM. "Aku belum punya waktu (untuk menjalani tes). Aku akan mendapatkannya sebelum akhir tahun ini. Aku sudah punya buku-bukunya yang dihadiahkan fans kepadaku," kata Yeri.

Para member juga membicarakan momen di mana mereka merasa tersentuh. Yeri mengaku tersentuh saat Red Velvet menggelar konser dan mereka bisa mendengar suara fans yang menyanyikan lagu-lagu Red Velvet saat para member sedang berganti pakaian di belakang panggung.

"Menurutku, aku bisa merasakan apa itu kebahagiaan karena aku (bagian dari) Red Velvet. aku bahagia bisa bersama para member, staf dan fans," kata Wendy. "Kami tidak tahu apa-apa saat konser pertama, itu mengecewakan. Tapi kami bisa bersenang-senang dengan fans kali ini. Aku merasa kami sudah banyak tumbuh," tambah Seulgi.

Moon Heejun kemudian bertanya apa nama kontak masing-masing member di ponsel mereka. Diungkap Seulgi, cara menyimpan kontak satu sama lain jadi sama setelah Red Velvet manggung di Korea Utara. Kontak mereka dinamai dengan marga masing-masing (Son, Kang, Park, Kim) ditambah kata seonsaengnim kecuali Irene yang dinamai Kapten seonsaengnim karena ia leader grup.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait