Nikita Ejek Dipo Bayar ABG Rp 3 Juta-12 Juta, Eks Suami Kedua Makin Mesra dengan Istri Tajir
Selebriti

Disaat Niki sedang bermasalah dengan pernikahan ketiga, Sajad telah move on dan makin mesra bersama Medina Moesa.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya belum berhenti mengumbar aib sang suami, Dipo Latief. Nikita yang telah menggugat cerai tampak membagikan foto mesra Dipo dengan seorang gadis muda.

Nikita menyebut kalau gadis itu seorang cabe-cabean alias cewek bayaran. Ia mengungkap tarif cabe-cabean itu bernilai jutaan rupiah.

"Semua cabe di Jkt udah, dari mulai Rp 3 juta sampai Rp 12 juta, dipotong germo," kata Niki. "Pedofil, cabe-cabean mana yang belum pernah sama kamu sayang."

Nikita sempat menyindir Dipo agar bersabar menunggu sampai mereka bercerai. "Harusnya introspeksi diri, bukannya masuk, keluar club," kata ibu dua anak ini.

Netter merasa miris dengan nasib Nikita yang dulu sempat jatuh cinta pada Dipo. Mereka juga memberikan masukan agar Niki berhenti mengumbar aib Dipo.

"Sblmnya di puji", di sayang" tapi skrg malah saling menjatuhkan dan menghina. Yaela hidupnya ribet amat ya, makanya benahi diri dulu aja sblm menjalin pernikahan. Emang bener komen netijen disne klw jodoh adalah cerminan diri kita sendiri. Yah mngkn mbanya jga trllu cepat mencintai tnpa tahu siapa jodohnya, gk mngkn kan slma ini dia gk tahu dipo itu macam mana. Yayaya.. Sehrusnya kan gk ush umbar" mslah keluarga, yg ada ujungnya malu maluin," seru netter. "Sesama cewe cabe jgn ngatain cabe lah .emang org gak tau si cabe juga cabe ahirnya cabe makan cabe .muter2 dlm lingkaran cabe masa sakit hati .diposting2 di sosmed berarti sakit hati donk .terus apa kabar hati wanita yg suaminya di gelendotin sama lo dlu istri indra birawa/nafa urbach ..kalau timbang ngelendot kata lo gak apa2 gak ngelakuin yg aneh2 saat org mempertanyakan gelendotan lho ke laki org," ujar netter lainnya.

Sajad Ukra dan Medina Moesa

Instagram

Jika Nikita kini tengah mendapat cobaan soal rumah tangga ketiga, mantan suami kedua, Sajad Ukra, malah sangat berbahagia. Hubungannya dengan sang istri Medina Moesa masih baik-baik saja. Sajad dan sosialita tajir itu menikah di Singapura, Februari 2018.

Dalam sebuah foto, Medina terlihat pamer kemesraan dengan Sajad. Keduanya juga sering bepergian ke sejumlah acara. "La Familia," kata Medina.

Loading...

You can share this post!

Related Posts