Meisya Siregar Sebut Hantu di Rumah Dhani Beranak-Pinak, Netter: Nyindir Mulan?
Selebriti

Netter sempat bergurau kalau ucapan Meisya soal hantu itu sebenarnya ditujukan untuk Mulan.

WowKeren - Meisya Siregar sempat mengungkap kalau rumah Ahmad Dhani di Pondok Indah berhantu. Ia bahkan menyebut kalau ritual rukyah sudah tak bisa lagi dilakukan di rumah yang dicat hitam dan tampak seram tersebut.

"Hahaha, kayaknya enggak mampu deh," canda Meisya. "Sudah terlalu banyak, beranak pinak."

Netter lantas mengomentari jawaban Meisya tersebut. Mereka menduga kalau Meisya seolah menyindir istri Dhani, Mulan Jameela.

"Mbak meisya ini bercanda tp kayak nyindir ya 😂. Bilang rumahnya berhantu dan ga bs diusir krn udah beranak pinak seolah2 kayak nyindir istri sirih yg sudah beranak pinak dirumah hitam itu," kata akun pipisavtr. "Biasa nya gw B aja nih sama si mbak satu,kali ini gw suka nih sama statement dia,,, soal rumah berhantu yg hantu nya ber anak pinak.....itu hantu apa babu halu ?? wkwkwkkw," seru netizen.

"Makanya dhan... Pelihara tuh manusia,, jangan pelihara manusia jadi2an kek muljem gtu," tutur yang lainnya. "Waktu liat vidioy cuma biasa aj sama stetmeny meysa ada hantu beranak pinak..eh pas baca captionya mimin..jadi mikir...okh bisa jadi yg di mksud hantu ya si prlakor," kata netter.

You can share this post!

Related Posts