Dina Lorenza Diam-Diam Resmi Cerai Setelah 10 Tahun Nikah, Isyaratkan Kesedihan di Postingan Ini
Selebriti

Dina tampak mengunggah postingan bijak seolah ingin menyemangati dirinya soal kegagalan pernikahan.

WowKeren - Dina Lorenza sempat bungkam saat ditanya soal status pernikahannya dengan Ghatan Saleh Hilabi. Artis yang kini berusia 43 tahun itu tampak enggan membahas detil tentang rumah tangganya yang sudah terbina 10 tahun itu.

Namun baru-baru ini, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, mengungkap kalau Dina dan Ghatan telah resmi bercerai. Hakim memutuskan perceraiaan tersebut secara verstek pada Juli lalu.

"Kasus Dina itu perkaranya sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 25 Juli 2018, dalam putusan verstek," kata Jarkasih. "Artinya tergugat dan yang digugat tidak hadir di persidangan."

Jarkasih menambahkan kalau gugatan diajukan 23 Maret lalu. Tidak ada permintaan harta gono gini dan perebutan hak asuh anak dalam gugatan cerai Dina kepada Ghatan.

Sejauh ini Dina belum memberikan tanggapan atas perceraiannya itu. Namun tak dipungkiri Dina juga pastinya sedih dengan perceraian itu. Ia sempat mengungkapkan isi hatinya dan memotivasi diri untuk fokus beribadah. Ini merupakan kegagalan pernikahan kedua setelah sebelumnya cerai dari Muhammad Herukusuma.

"Cara mempercepat pertolongan Allah yang mendatangkan pahala adalah Sabar dan Shalat, maka lakukanlah.. jangan pernah menyerah untuk sebuah tempat indah bernama Jannah," tulisnya. "Dan mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan solat. Dan sesungguhya hal itu sangat berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu’ , (iaitu) orang-orang yang menyakini, bahawa mereka akan menemui Rabb mereka dan bahawa mereka akan kembali kepada-Nya" (QS Al-Baqarah 2:45-46)."

Sementara itu, netter langsung angkat bicara soal perceraian Dina dan Ghatan. Keduanya memang sudah sejak lama tak terlihat bersama. "Ikut prihatin, semoga semuanya diberikan yg terbaik 🙏 terutama buat anak²nya," kata netter. "Yang sabar ya bun," harap netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru