Terinspirasi Nikita Mirzani, Kekasih Billy Syahputra Bakal Ikut Berhijab?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra mengaku ikut mendukung jika Hilda Vitria bisa konsisten berhijab suatu hari nanti.

WowKeren - Kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria, belum lama ini menunjukkan sisi lain dirinya dengan berpenampilan lebih tertutup. Wanita yang kini menjalani pembatalan nikah dengan Kriss Hatta tersebut memamerkan fotonya saat memakai hijab. Hal tersebut membuat Hilda menuai pujian dari publik dan berharap ia akan terus memakai hijab

Meski begitu, Hilda disebut Billy masih dalam tahap coba-coba dan belum mantap berhijab. Kali ini, Billy kembali menjelaskan bahwa sang kekasih mencoba memakai hijab setelah melihat perubahan Nikita Mirzani.

"Jadi Hilda itu bilang Nikita Mirzani, 'Bi Nikita Mirzani itu cantik banget ya, terus auranya cantik banget'," ungkap Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/8). "'Kalau misalkan aku pakai hijab gimana ya?'"

Lebih lanjut, Billy pun meminta bantuan Ivan Gunawan untuk membantu Hilda memilih hijab. Sebelumnya, Hilda memang memakai hijab dari brand milik Igun (sapaan akrab Ivan Gunawan). Igun pun ikut mendukung Hilda dengan mengunggah fotonya saat berhijab di Instagram beberapa waktu lalu.


Billy Syahputra dan Ivan Gunawan Dukung Hilda Vitria Berhijab

Instagram

"Terus aku bilang sama mami Igun, 'Hilda pengin pakai hijab, foto-foto'," papar Billy. "Terus mami Igun bilang, 'Ya sudah pakai aja hijabnya buat foto foto'. Senang gitu doang."

Akan tetapi, Billy pun mengaku senang jika suatu hari nanti Hilda bisa konsisten berhijab. "Kalau misalkan Hilda pakai hijab, hijrah, ya Alhamdulillah gue senang dong," sambung Billy.

Selain itu, Billy juga mendukung kegiatan yang dilakukan Hilda, asalkan membawa dampak positif. Meskpun baru sekadar coba-coba, adik mendiang Olga Syahputra ini mendoakan Hilda bisa berhijab di kemudian hari.

"Ya mudah-mudahan gue sih penginnya berdoa apapun yang Hilda jalanin selagi positif ya mengamini dan mendukung," tutur Billy. "Mudah-mudahan nih (ke depannya bisa menggunakan hijab), untuk sekarang ini belum, cuma pakai hijab, foto doang, sudah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait