Seksi Pamer Paha dan Belahan Dada Usai Alami Malpraktek, Wajah Han Ye Seul Berubah?
Selebriti

Penampilan super seksi Han Ye Seul ini menuai beragam komentar dari netter.

WowKeren - April lalu, aktris Han Ye Seul menjalani operasi pengangkatan tumor dan menjadi korban malpraktek. Meski sempat mengaku sedih dan putus asa, untungnya aktris kelahiran 1981 tersebut tetap melanjutkan aktivitasnya.

Kamis (9/8) kemarin, Han Ye Seul menghadiri acar yang dihelat brand kosmetik Cremorlab. Pada kesempatan tersebut, mantan kekasih produser YG Entertainment, Teddy itu tak ragu untuk tampil dengan busana seksi.

Han Ye Seul

Ilgan Sports, TV Report

Han Ye Seul mengenakan mini dress hitam yang mengekspos kaki panjangnya serta dalaman berwarna nude yang menonjolkan bagian dada. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu flat warna hitam dan putih dengan model unik.


Penampilan seksi Han Ye Seul ini tak pelak menjadi pembicaraan netter. Beberapa netter menyoroti wajah bintang serial "20th Century Boy and Girl" itu yang disebut tampak berubah.

"Han Ye Seul kelihatan berbeda sekarang kalau dibandingkan dengan foto-foto lamanya," komentar netter. "Dia operasi wajah lagi... Dia kelihatan aneh," kata netter lainnya. "Wajahnya kelihatan aneh," celetuk yang lain setuju.

"Sepertinya dia baru melakukan filler di bibir," ujar netter. "Baju apaan yang dia pakai? Dia seperti pakai perban dada setelah operasi. Dan kenapa dia mendadak punya aegyo sal di bawah mata?" komentar netter lainnya. "Tapi dia masih kelihatan cantik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait