Dituding Beli Subscriber untuk Akun YouTube Miliknya, Ria Ricis Beri Jawaban
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mengumumkan jika subscriber YouTube miliknya telah mencapai 5 juta pengguna.

WowKeren - Usai dibuat kesal oleh pihak yang memasang fotonya pada baliho larangan "In My Feelings Challenge", Ria Ricis "dihibur" oleh pencapaian terbaru di akun YouTube miliknya. Belum dua bulan setelah meraih 4 juta subscriber pada akhir Juni lalu, Ricis telah berhasil menambah jumlah pelanggan akun YouTube miliknya hingga angka 5 juta.

Pada unggahan Insta Story yang dibagikan ulang oleh akun gosip @taante_rempoong_officiall, Ricis mengunggah video detik-detik perubahan jumlah subscriber di akun YouTube miliknya. Ricis terlihat histeris dan hampir menangis saking bahagianya. Tak lupa, Ricis juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung karyanya selama ini.

Namun, kebahagiaan Ricis tersebut ternodai oleh kecurigaan netter yang tak percaya dan menduga Ricis membeli subscriber untuk akun YouTube miliknya. Netter tersebut juga membandingkan pencapaian Ricis dengan Raditya Dika yang kontennya dinilai lebih bermanfaat.


"Nah iya ini yg jadi pertanyaan, subscriber bisa beli gak sih? Kayanya raditya dika aja ke 4juta subscriber butuh waktu bertahun-tahun deh, lah ini dia kayanya ga sampe setahun udh jutaan aja subscribernya padahal kontennya unfaedah semua," komentar akun @xxyzxx***. "Raditya Dika yg contentnya bagus aja cuma 4,4 juta," tulis akun @citha_s***.

"Kayaknya ga masuk akal 5 juta subscribe channel yg isinya gak jela, kadang yg bagus aja suka gak di subscribe cuma cm view aja," sahut akun @mtmho***. "Norak! Palingan itu subscribe beli di orang! Ih sungguh aku jyjyk dengan tingkah laku dia," balas akun @fitratunnis***.

Seolah penasaran, seorang netter menanyakan langsung kepada Ricis soal tudingan tersebut. Ricis pun membantah tudingan itu dengan santai.

"Beli ga sih?" komentar akun @alex_di***. "@alex_di*** Alhamdulillah gak pernah..." balas Ricis.

Sementara itu, unggahan Ricis sendiri banjir ucapan selamat dari penggemar. Penggemar tersebut mengaku tak sabar menantikan konten-konten terbaru Ricis selanjutnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait