Tanpa Tawar Harga, Nagita Slavina Langsung Borong Sapi Billy Syahputra
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Billy Syahputra menjelaskan bahwa Nagita Slavina membeli sapi-sapinya untuk kurban di Hari Raya Idul Adha.

WowKeren - Hari Raya Idul Adha identik dengan adanya penyembelihan hewan kurban. Demi menyambut Hari Raya tersebut, umat Islam pun sudah mulai menyiapkan hewan ternak yang akan dikurbankan, seperti kambing dan sapi.

Tak ketinggalan, para artis Tanah Air pun mulai memilih dan membeli hewan kurban. Salah satunya adalah Nagita Slavina yang membeli hewan kurban berupa sapi kepada Billy Syahputra. Seperti diketahui, Billy kini memiliki usaha peternakan sapi yang dibantu oleh ibu dari sang kekasih, Hilda Vitria.

Berdasarkan keterangan Billy, Nagita telah membeli tiga ekor sapi yang besar dari peternakannya. Bahkan, istri Raffi Ahmad tersebut tak perlu menawar harga sapi-sapi yang dijual Billy. Seperti diketahui, harga satu ekor sapi biasanya berkisar antara Rp 30 juta hingga Rp 50 juta, tergantung dari bobotnya.

"Nagita Slavina ambil tiga (sapi) gede-gede," ungkap Billy saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/8). "Dia mah gue tawarin gampang banget ya. Enggak nawar enggak apa."


Lebih lanjut, Billy pun menjabarkan percakapannya bersama Nagita saat menawarkan hewan ternaknya. Rupanya, Nagita sudah mempercayai Billy dan bahkan langsung mengirimkan uangnya. "Waktu itu pas lagi syuting di daerah Bali gue tawarin, 'Bu bos beli sapi gue?' '(Nagita menjawab) ya udah Bil gue beli, sekarang gue transfer'," ujar Billy sambil menirukan ucapan Nagita.

Saking percayanya, Billy juga menyebutkan bahwa Nagita tidak melihat sapi-sapi yang ia beli terlebih dahulu. Namun, adik kandung almarhum Olga Syahputra ini enggan menyebutkan berapa total harga sapi yang dibeli Nagita.

"'Entar dulu lo liat dulu sapi seperti apa, bobot seberapa'. 'Udah gue percaya sama lo. harganya berapa? Ya sudah gue transfer'," sambung Billy. "Ada lah pokoknya, ada lumayan lah. Itu modal gue gitu."

Selain Nagita, Billy juga menyebutkan beberapa rekannya sesama artis yang ikut memesan hewan kurban dari peternakannya. Sebut saja Raffi Ahmad, Uya Kuya, Nikita Mirzani, hingga Ruben Onsu yang membeli hewan kurban untuk mendiang Julia Perez. "Nagita beli sapi gede-gede, Raffi Ahmad mau beli, Papi Uya, Nikita, Ruben Onsu buat almarhumah Julia Perez," papar Billy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait