Jadi Salah Satu DJ Hot Se-Asia, Honor Manggung Dinar Candy Fantastis
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Awalnya malu-malu, Dinar Candy akhirnya mengungkap kisaran honor yang diterimanya sebagai DJ.

WowKeren - Nama Dinar Candy belakangan semakin santer dibahas. Wanita cantik yang berprofesi sebagai DJ (Disc Jockey) sekaligus penyanyi ini semakin disorot setelah muncul dengan pengakuan mengalami pelecehan seksual oleh Pesepakbola beberapa waktu lalu.

Seiring dengan popularitasnya itu, wajah cantik Dinar pun semakin sering wara-wiri di televisi. Salah satunya adalah Dinar muncul sebagai bintang tamu acara talkshow milik Hotman Paris Hutapea episode 8 Agustus 2018. Dalam kesempatan ini, Dinar pun buka-bukaan soal profesinya.

Dinar mengaku mulai menekuni profesi DJ sejak dirinya kuliah. Meski sempat ditentang orangtua karena dianggap tak menghasilkan, namun Dinar masih terus menjadi DJ hingga sukses seperti sekarang. Bahkan karier Dinar sebagai DJ ini pun sudah cukup diakui di dunia per-DJ-an.

Terbukti, Dinar masuk ke dalam 10 DJ hot se-Asia versi EDMDroid Malaysia pada tahun 2018. Pemilik nama lengkap Dinar Miswari ini menjadi satu-satunya DJ asal Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut. Ia bersanding dengan DJ-DJ seksi lainnya dari Singapore, Jepang, Korea Selatan hingga Vietnam.


Jadi Salah Satu DJ Hot Se-Asia, Honor Manggung Dinar Candy Fantastis

Source: Website EDMDroid

Sudah diakui di dunia per-DJ-an, lantas berapa sih honor yang diterima Dinar Candy untuk sekali manggung? Ditanya perihal ini, Dinar sempat enggan memberikan jawaban pasti. DJ seksi kelahiran 21 April 1993 itu mengaku dibayar Rp 500 ribu saat pertama kali tampil sebagai DJ.

"Ah enggak mau ah, enggak disebutin. Tapi pernah diundang di Bandung, diundang sama temen-temen, dikasih cuma Rp 500 ribu," kata Dinar pada Hotman. Namun seiring popularitasnya yang terus menanjak, Dinar mendapat honor hingga Rp 3 juta. Bayaran ini semakin tinggi saat Dinar sudah memiliki jam terbang yang tinggi.

"Kemudian merangkak dari Rp 3 juta, sekarang berapa?" timpal Hotman penasaran. Meski tak menyebutkan secara pasti, Dinar mengaku memasang tarif puluhan juta untuk sekali manggung sebagai DJ. "Adalah, pokoknya dua dijit (puluhan juta)," tegas Dinar.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait