Restui HyunA dan E'Dawn Pacaran, Netter Korea Sebut Fans Internasional Munafik
Official
Selebriti

Netter Korea menjelaskan alasan fans meninggalkan fandom HyunA dan E'Dawn setelah berita kencan.

WowKeren - Hubungan asmara HyunA dan E'Dawn yang sudah terjalin selama dua tahun tidak mudah diterima begitu saja oleh fans. Khususnya fans Korea yang bahkan menuntut agar E'Dawn dikeluarkan dari Pentagon.

Namun respon fans international justru bertolak belakang dengan fans Korea. Bisa dilihat dari postingan Instagram HyunA yang berisi pengakuan dirinya berpacaran dengan E'Dawn, banyak komentar dukungan dan restu dari fans Internasional. Mereka bahkan mengkritik fans Korea yang menganggap idol pacaran adalah dosa.

"Kapan fans Korea menyadari bahwa pacaran adalah hak asasi manusia," komentar salah satu fans internasional. "Aku mendukung HyunA dan E'Dawn," tambah fans lain. "Aku merasa buruk saat melihat komentar teratas sangat bodoh karena yakin bahwa HyunA lah yang menggoda E'Dawn dan merusak karirnya," pungkas yang lain.

Komentar I-Fans Hyuna & E\'Dawn

Source: Pann


Netter Korea pun menanggapi komentar fans internasional dengan sinis. Mereka menyebut fans internasional munafik karena berlagak santai merespon berita kencan idol. Berikut komentar-komentar netter Korea:

"Mereka sangat munafik. Saat ada penyanyi wanita terkena berita kencan, mereka akan meneror semua artikel, bahkan mereka menembak penyanyi karena berita kencan, tapi mereka bertingkah seperti hanya fans Korea yang berlebihan."

"Kalau HyunA dan E'Dawn ingin mendapatkan dukungan dari fans, mereka seharusnya tidak bilang 'Kami tidak memiliki perasaan apapun meski banyak melakukan kontak fisik, memang susah tapi kami profesional' di wawancara. Terlebih lagi, agensi mereka menyembunyikan semuanya, dan karena sekarang mereka mengaku, agensi membatalkan semua kegiatan mereka. Fans marah karena ulah mereka sendiri. Kalau ingin diakui, hadapi saja kritik bersama. Jika mereka tidak percaya diri, jangan pacaran. Lihat Taeyang dan Min Hyo Rin, mereka dicintai publik karena saling menjaga, tapi menghormati publik. Bukan seperti HyunA dan E'Dawn."

"Lucu sekali. Oke mereka mungkin berpikir 'Idol adalah manusia, mereka bisa pacaran kapan pun mereka ingin'. Memang benar, tapi fans juga manusia, dan sebagai manusia, kami benci ditusuk dari belakang, jadi bebas jika berniat keluar dari fandom. Mereka bisa pacaran sesuka hati, dan kami bisa meninggalkan fandom semau kami. Kenapa orang-orang ini malah menyerang fans Korea?".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru