GOT7 Buka-Bukaan di Buzzfeed, Netter Salfok Kemampuan Bahasa Inggris
Selebriti

GOT7 menikmati sesi wawancara sembari membuat makanan favorit mereka saat kecil.

WowKeren - Kegiatan sehari-hari para idol K-Pop selalu dinantikan oleh penggemarnya. Tak heran mereka selalu memanfaatkan sosial media demi mengetahui hal terbaru yang telah dilakukan idolanya.

Kali ini GOT7 memiliki kesempatan membagikan pengalamannya membuat jajanan favorit mereka semasa kecil. Selain itu grup berisi tujuh pria tampan ini juga membeberkan tentang kebiasaan-kebiasaan anehnya.

Bersama YouTuber Evan Chang pada channel BuzzFeed Celeb mereka terlihat sangat antusias sepanjang acara. Sembari membuat permen, mereka begitu telaten menjawab pertanyaan para penggemar.

Sebelum memulai, mereka memperkenalkan dirinya masing-masing. Permen yang mereka buat adalah ppogi, ini sangat terkenal di Korea dan terdiri dari dua bahan pokok yaitu gula dan baking soda.

Kemudian Evan Chang mulai membacakan pertanyaan mengenai deretan lagu GOT7 yang paling disukai tiap member. Jackson terlihat paling bersemangat saat menjawab.

Dia kemudian menyebutkan "Stop Stop It". Berbeda dengan JB yang lebih menyukai "Look", karena JB turut serta dalam menciptakan lagu yang rilis pada 2018 tersebut.

Mereka juga mendapat pertanyaan tentang nama keren untuk grup tersebut selain GOT7. Bambam menjawab Savage 7 dengan ekspresi yang mengesalkan, kemudian ditimpali oleh Jackson 7 Eleven.

Jawaban Jackson langsung membuat seluruh member tertawa. Pertanyaan berikutnya adalah yang paling seru.


Sementara itu mengenai member yang memiliki kebiasaan paling buruk saat tidur. Tanpa menunggu ditunjuk oleh rekannya JB langsung mengakui dengan wajah terkulai lemas.

"Aku memiliki kebiasaan tidur paling buruk," terang JB. "Aku selalu mendengkur kapanpun aku tidur."

Kemudian beberapa member menunjuk Youngjae yang sering berbicara saat tidur. GOT7 juga turut membagikan kisah mereka selama menjalani masa training.

Mereka menilai banyak kesulitan yang dialami saat itu, termasuk untuk menyesuaikan diri dan berimprovisasi. Meskipun sering menghabiskan waktu bersama dan saling memahami satu sama lain, mereka juga memiliki rasa iri satu sama lain.

Terbukti saat semua member menyindir Bambam yang lahir dari keluarga kaya. Yugyeom dan Jinyoung serempak ingin seperti Bambam yang masih muda dan kaya raya.

Jinyoung yang akhirnya mengucapkan sepatah kata menjadi perhatian netter. Sebab dari awal dia hanya tersenyum dan tertawa dengan apa yang dilakukan rekannya.

Perhatian netter tidak hanya itu. Kalimat yang dilontarkan Jinyoung dalam bahasa Inggris turut menuai pujian.

"Jinyoung kenapa kamu hanya berdiri diam. Dan sekalinya bicara menggunakan bahasa inggris yang sempurna. Ooh itu membuatku meleleh," komentar akun Amb***. "Aduh kekasihku Jinyoung bahasa inggrisnya membuatku makin suka," komentar akun Sil***. "Ketika Jinyoung mengatakan 'Why so serious' (Kenapa serius sekali) aku otomatis langsung jatuh hati," komentar laj***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait