Putri Nia Ramadhani Pamer Perut, Young Lex 'Ketahuan' Bohong Pakai Make Up - Topik Pagi
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Berbagai kabar menarik dari para artis yang sukses mencuri perhatian netizen terangkum di Topik Pagi. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu di Sabtu pagi kali ini? Sembari menikmati akhir pekan, simak berita menarik dari dunia hiburan yang telah disiapkan WowKeren, yuk!

Kabar terpopuler pertama pagi ini datang dari Nia Ramadhani yang ditegur netter gara-gara perilaku putrinya, lho guys. Selanjutnya, ada berita dari Young Lex yang mengaku dihajar fans K-Pop sampai babak belur. Waduh!

Kemudian ada berita dari Nagita Slavina yang curhat tentang Raffi Ahmad saat ia sedang hamil. Terakhir, ada Chanyeol yang mengalami kejadian kurang menyenangkan dari fans saat di bandara. Yuk, tak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini!

1. Ardi Bakrie 'Marah' Putrinya Genit Dan Pamer Perut, Nia Ramadhani Disemprot Netizen

Nia Ramadhani

Instagram

Berita paling menarik perhatian datang dari Nia Ramadhani nih, guys. Belum lama ini, beredar sebuah video yang menunjukkan putri sulung Nia, Mikhayla, yang tampil genit dengan memamerkan perutnya, lho.

Dalam video tersebut, Mikha terlihat membuka jaket dan menunjukkan crop topnya. Hal ini sontak membuat suami Nia, Ardie Bakrie, menegur Mikha dan langsung memintanya untuk kembali memakai jaket, guys.

"Coba lihat deh, genitnya. Hei papa gak suka lihat kamu genit-genit ya. Hei, pakai jaketnya, pakai jaketnya," ujar Ardi. Para netter pun malah menyalahkan Nia setelah melihat gaya centil Mikha, lho guys.

"Lah...anak gmn emaknya...kecil2 udh berani buka2an...meski di awali hanya sekedar jaket, nauzubillah," seru netizen. "Papa @ardibakrie tegas banget gk boleh dibuka jaketnya mika .. salute," seru netter. "Anak niru mamanya mkanya ortu hati2 dlm bertindak klo dpn anaknya," ujar netizen.

2. Young Lex 'Ketahuan' Bohong, Fans Lisa Black Pink Bongkar Bukti Muka Lebam Cuma Hasil Make-Up

Young Lex

Instagram

Berita terpopuler selanjutnya datang dari rapper Young Lex, guys. Sudah tahu kan kalau Young Lex baru-baru ini mengaku dipukuli oleh fans garis keras Lisa Black Pink? Pria berusia 26 tahun tersebut mengaku berkelahi dengan fans K-Pop saat nekat mendatangi acara meet and greet Lisa pada Kamis (9/8) di Jakarta.

Kali ini, Blink (sapaan fans Black Pink) membongkar bahwa luka dan lebam di wajah Young Lex adalah hasil make-up, lho. Pasalnya, pelantun lagu "Nyeselkan" tersebut tampak baik-baik saja, sebelum memamerkan fotonya yang sudah babak belur.


Apalagi Young Lex diketahui melakukan siaran langsung di Instagram dengan kondisi sehat di saat acara jumpa fans Lisa berlangsung, guys. Hal ini membuat Blink curiga bahwa Young Lex sengaja berbohong demi mencari sensasi. Hmm... Gimana menurutmu?

"Jangan percaya sama dia, orang dia ngelive tadi mukanya begini masak masak tiba-tiba postgituan wkwkwk," ungkap seorang Blink. "Tahu sendiri lah dia kayak apa dan suka nyari sensasi. Bentar lagi piala oscar otw ke rumah dia karena menang kategori best actor."

3. Nagita Sedih Raffi 'Kabur' Gara-Gara Istri Gendut, Ayu Ting Ting Sesumbar Janji Ini

Nagita-Raffi-Ayu

Instagram

Nah, berita selanjutnya ini datang dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, guys. Kali ini, Nagita mengaku sedih lantaran Raffi mendekati wanita lain saat ia sedang hamil dulu, lho. Bahkan, Nagita membandingkan sang suami dengan Iko Uwais yang selalu membela Audy Item.

"Kalau Raffi mah waktu aku gendut, ya cari yang lain lah," ujar Nagita. Mendengar hal tersebut, Raffi langsung salah tingkah. "Ya enggak lah sayang," timpal Raffi langsung memeluk Nagita.

Pernyataan Nagita tersebut pun membuat netter kembali mengaitkan isu perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting, guys. Apalagi setelah beredar cuplikan Raffi dan Ayu saat mengisi acara "Pesbukers". Ayu bahkan berjanji akan membahagiakan Raffi jika lebih memilihnya daripada Nagita, lho guys.

"Makanya kalau hidup harus ada pilihan. Gue tanya, kamu milih dia apa gue? Kalau kamu milih dia, bahagiamu cuma sehari dua hari," ujar Ayu. "Kalau gue, bahagiamu selamanya."

4. Chanyeol EXO Sesalkan Perilaku Agresif Fans

Chanyeol

Koreaboo

Eits, berita terakhir yang tak kalah menarik datang Chanyeol, nih guys. Rapper EXO tersebut baru-baru ini mengalami kejadian yang kurang menyenangkan dari para fansnya. Hal ini dialami Chanyeol saat berada di bandara Incheon, Korea Selatan, dan bersiap pergi ke Thailand.

Para fans pun menyerbu bandara untuk melihat lebih dekat wajah Chanyeol cs. Sayangnya, para fans yang disebut sebagai EXO-L ini terlalu bersemangat dan tak sengaja menyenggol Chanyeol. Penyanyi berusia 25 tahun ini pun sampai terdorong ke depan dan hampir tersungkur, lho.

Tampaknya, kejadian tersebut membuat Chanyeol kesal hingga menoleh ke arah gerombolan fans dengan ekspresi wajah masam. Meski begitu, pelantun lagu "Ko Ko Bop" ini menahan emosi dengan menggigit bagian dalam pipinya dan melanjutkan proses cek tiket.

Selain itu, Chanyeol juga terlihat menunjukkan tampang murung setelah mengalami kejadian tersebut. Waduh, semoga para EXO-L lebih hati-hati agar tidak mengulangi kejadian yang sama kedepannya ya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait