Keren Banget, JKT48 Didapuk Sebagai Pembawa Acara di Asian Games 2018
WowKeren/Fernando
Selebriti

Para member JKT48 akan berpartisipasi sebagai MC dalam pertandingan berbagai cabang olahraga di Asian Games 2018.

WowKeren - Grup idol JKT48 akan ikut meramaikan pesta olahraga Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang. Hal ini disampaikan para member JKT48 sendiri, yang diwakilkan oleh Cindy Yuvia, Shania Junianatha, Shania Gracia, dan Adhisty Zara.

Para member JKT48 mengungkapkan akan berpartisipasi sebagai MC atau pembawa acara, untuk sejumlah pertandingan pada 40 cabang olahraga dalam Asian Games 2018. Kesempatan ini pun tak disia-siakan oleh Shania cs.

"Ini kesempatan besar, terutama untuk JKT48," ujar Shania ketika dijumpai WowKeren dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/8). "Setelah menunggu lama, Indonesia jadi tuan rumah."

JKT48 menghadiri Press Conference Asian Games 2018 di fX Sudirman sore tadi sebagai tanda siap untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan acara. Turut hadir Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 Erick Thohir sebagai pembicara. @asiangames2018 @erickthohir #JKT48xAsianGames #AsianGames2018


A post shared by JKT48 (@jkt48) on

Meski begitu, Shania mengatakan bahwa para member JKT48 belum mengetahui lebih lanjut tentang jalannya acara. Grup yang mempopulerkan lagu "River" ini belum tahu secara pasti akan menjadi MC untuk pertandingan pada cabang olahraga apa saja.

"Untuk cabang olahraganya sih belum tahu pasti," ungkap Shania. "Tapi, siapa tahu, hal itu bisa memberi kejutan kepada penonton, kalau ternyata ada JKT48 di situ, surprise."

Sementara itu, acara Asian Games 2018 akan segera dimulai dengan pesta pembukaan pada 18 Agustus mendatang. Rencananya, berbagai artis Tanah Air akan ikut menyemarakkan ajang olahraga terbesar se-Asia tersebut. Sebut saja Via Vallen, Anggun, Tulus, dan masih banyak lagi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru