Curi Perhatian, CL Tampil Menawan di Premiere 'Mile 22'
Selebriti

Menghadiri premiere film pertamanya di Hollywood, penampilan CL begitu menyita perhatian.

WowKeren - Bangga akan karya pertamanya di dunia perfilman Hollywood, membuat CL eks 2NE1 tak ingin tampil mengecewakan. Penyanyi 21 tahun itu selalu tahu bagaimana menyita perhatian publik di setiap kesempatan.

Jumat (10/8) kemarin, merupakan premiere film "Mile 22" di Westwood Village Theater, Los Angeles. Penampilan CL memang tergolong "aman", dan seperti karakternya yang terkesan liar serta misterius.

Penyanyi berzodiak Pisces itu menggunakan jumpsuit bewarna hitam dengan potongan dada rendah. Ikat pinggangnya yang besar juga tak bisa diabaikan begitu saja.

Pakaian tersebut nampak pas membalut lekuh tubuh CL yang sedikit berisi. Sepertinya pemilik nama lengkap Lee Chae Rin, begitu tepat menyesuaikan penampilan untuk debutnya di Hollywood.

CL di Premiere \

Koreaboo

Sementara itu make up yang digunakan CL juga cukup sederhana. Dia hanya menonjolkan bagian matanya dengan riasan eyes smokey wings.

Namun di setiap langkahnya CL sangat memukau karena begitu percaya diri bersanding dengan beberapa bintang ternama. Termasuk salah satunya aktor tanah air, Iko Uwais yang saat itu mengenakan setelas jas berwarna abu-abu.


Penampilannya pantas disejajarkan dengan lawan mainnya Lauren Cohan dan Rounda Rousey yang terbilang senior karena lebih lama berkarier di Hollywood. Rasanya sorotan kamera tak akan pernah melepaskan CL malam itu.

Nampaknya kabar yang menyebutkan tentang perubahan bentuk badan, tak sedikitpun mempengaruhi CL. Banyak penggemarnya memberi pembelaan di kolom komentar postingan akun Instagram CL.

+My first movie with this badass team #MILE22 drops August 17th+

Sebuah kiriman dibagikan oleh CL (@chaelincl) pada

"Kamu melakukan apa yang kamu suka. Tambahan berat badan saat ini membuatmu bahagia, maka lakukanlah. Bukankah kita hanya hidup sekali, jadi lakukan apa yang kamu kehendaki untuk membuat kenangan di masa depan. Tidak perlu khawatir CL, aku akan selalu bersamamu," tulis akun @_ph***. "Nooo!!! Sangat bangga pada apa yang kamu lakukan untuk dirimu. Lanjutkan kecantikanmu ini dan buktikan pada mereka," tulis akun @sup***.

"Aku hanya berharap dia bisa meraih kesuksesan," tulis akun @dyl***. "Wooo, kamu orang paling hot di gambar ini Mom," tulis akun @ido***.

Sekali lagi, CL benar-benar telah mencuri perhatian di momen tersebut. Serta dia telah mencuri hati para penggemarnya di seluruh penjuru dunia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait