Sempat Kesal Saat Tulis Komentar Balasan 'Pendekawati', Rossa Menyesal dan Minta Maaf
Instagram
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Rossa terlihat membalas sebuah komentar yang menyudutkan tinggi badannya saat foto bersama Tasya.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, publik Indonesia diramaikan dengan kabar pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Sebagai sahabat dekat Tasya, penyanyi Rossa juga terlihat hadir dalam acara tersebut. Rossa dan Tasyapun sempat terlihat mengambil foto berdua.

Akan tetapi, komentar tidak menyenangkan sempat hinggap di foto tersebut. Salah satu warganet terlihat memberikan komentar yang bernada cibiran dengan menyebut Tasya dan Rossa sama-sama pendek.

Kejadian ini semakin ramai diperbincangkan saat Rossa memberikan balasan yang tak kalah pedas. Wanita 39 tahun tersebut memberikan balasan dengan menuliskan komentar "Jelekwati" untuk warganet yang menyindirnya tersebut.

Pada Sabtu (11/8), Rossa mengunggah sebuah foto yang disertai keterangan panjang. Rupanya, pelantun "Terlalu Cinta" tersebut mengaku menyesal atas komentar balasannya. Rossa pun meminta maaf kepada para warganet yang merasa kurang nyaman dengan sikap spontannya tersebut.

Morning guys, Beberapa waktu lalu, komen seorang follower aku dan aku menjadi viral di dunia maya. Jujur, awalnya aku agak kesel sekaligus nyengir dengan komenan dia, antara kesel sm pengen ketawa gt karena menurutku dia becanda iseng. Trus aku iseng jawab juga (beneran gak marah, iseng aja) .beberapa saat kemudian ternyata menjadi rame hehe Awalnya aku ngerasa biasa, tp kemudian aku mulai khawatir, apa dia baik2 aja dgn serbuan komen dari mana2. Aku sekaligus merasa salah karena keisenganku jadi "mengajak" org lain kesal sm dia. Akhirnya aku msg dia dan minta maaf, dia jg minta maaf.Alhamdulillah lega. Satu hal pembelajaran diri, hati2 dengan apa yg aku tulis di medsos, sehingga tidak menyakiti org lain. Guys, aku minta maaf ya kl ada kata2 atau postingan aku selama ini yg gak berkenan.semoga kita semua bs lebih baik.xoxo 🤗🤗🤗❤❤🌹🌹🌹


A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Pada awalnya, Rossa mengaku sempat kesal dengan komentar tersebut. Untuk itu, ia akhirnya dengan iseng memberikan komentar balasan. "Beberapa waktu lalu, komen seorang follower aku dan aku menjadi viral di dunia maya. Jujur, awalnya aku agak kesel sekaligus nyengir dengan komenan dia, antara kesel sm pengen ketawa gt karena menurutku dia becanda iseng. Trus aku iseng jawab juga (beneran gak marah, iseng aja).".

Tak disangka, komentar balasannya tersebut justru menjadi viral di media sosial. Iapun mulai merasa bersalah karena sikapnya tersebut. "Beberapa saat kemudian ternyata menjadi rame hehe. Awalnya aku ngerasa biasa, tp kemudian aku mulai khawatir, apa dia baik2 aja dgn serbuan komen dari mana2. Aku sekaligus merasa salah karena keisenganku jadi 'mengajak' org lain kesal sm dia.".

Pada akhirnya, Rossa memutuskan untuk mengirim pesan pribadi kepada warganet yang telah menyebutnya terlihat pendek. Rossa meminta maaf sekaligus menjadikan masalah ini sebagai pembelajaran.

"Akhirnya aku msg dia dan minta maaf, dia jg minta maaf.Alhamdulillah lega. Satu hal pembelajaran diri, hati2 dengan apa yg aku tulis di medsos, sehingga tidak menyakiti org lain," tulis Rossa dalam keterangan fotonya. "Guys, aku minta maaf ya kl ada kata2 atau postingan aku selama ini yg gak berkenan.semoga kita semua bs lebih baik.xoxo.".

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait