Azka Putra Nikita Mirzani Masih Sebut Dipo Latief Sebagai Papanya, Netter Doakan Rujuk
YouTube/NIKITA MIRZANI REAL
Selebriti

Nikita Mirzani tampak terkejut saat mendengar jawaban sang putra tersebut.

WowKeren - Kabar keretakan rumah tangga Nikita Mirzani dengan sang suami, Dipo Latief, sempat mengejutkan publik. Pasalnya, pernikahan siri mereka baru digelar sekitar bulan Februari 2018.

Usai mendaftarkan perceraiannya, Niki menjalani sidang Isbat Nikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanpa dihadiri Dipo. Tak berselang lama, Dipo justru melaporkan Niki atas tuduhan KDRT. Merasa kehidupannya diusik, Niki lantas membongkar aib sang suami perihal perselingkuhan Dipo dengan sejumlah gadis.

Di tengah prahara rumah tangganya, Niki menyempatkan diri untuk berlibur ke Bali sekaligus mengunjungi sang kakak angkat yang sedang berulang tahun. Ditemani dua anaknya, Azka dan Loli, Niki merekam momen kebersamaan mereka di Bali dalam sebuah vlog yang diunggah di akun YouTube miliknya.

Dalam video tersebut, penonton dapat melihat keceriaan Azka yang beberapa waktu lalu sempat menjalani operasi benjolan mata ikan di kakinya. Azka terlihat sangat dekat dengan Niki dan sering kali merajuk agar keinginannya dapat terpenuhi.

Melihat kelucuan Azka yang ngambek karena tak mau diajak makan siang, Niki malah bertanya soal ayah dari sang anak. "Azka anak siapa?" tanya Niki yang enggan dijawab oleh sang putra bungsu.

"Gak tau aku bilang," jawab Azka. "Yaudah kalo gitu kita cancel to zoo," ancam Niki.


"Aku bilang anak Daddy!! Aku bilang Daddy aku," sahut Azka kesal. "Daddy aku siapa namanya," cecar Niki.

Usai dipaksa menjawab, Azka akhirnya menyebut nama Dipo sebagai Daddy yang ia maksud. Niki pun tampak terkejut dengan jawaban Azka.

"Dipo Ditiro," jawab Azka. "Waaaa," ujar Niki sambil menambahkan video meme ekspresi seorang laki-laki yang terkejut dan marah hingga memukul layar komputer.

Momen Azka menyebut nama Dipo menjadi sorotan netter. Meski mengaku gemas dengan Azka, netter juga turut prihatin atas kesedihan yang mungkin sedang dirasakan putra Niki karena kehilangan sosok Daddy-nya. Sebagian netter meminta Niki untuk rujuk dengan Dipo, namun juga hanya dapat memberikan doa terbaik untuk permasalahan yang sedang dihadapi presenter "Pagi-Pagi Pasti Happy" itu.

"Hahahahaha azka lucu dan kasian jga dy udah mengangap dipo ditiro daddynya pdhl bukan daddynya itu?? Daddynya khan d luar negeri kena tipu anak itu tp yahsdhlah dy msh kecil jga tp smoga sja dipo sma niki rujuk lagi biar azka ada daddynya amin," komentar akun @rahmaliatr***. "Jgn cerai dong kk Niki, azka udh lengket bget kyknya sama om Dipo," tulis akun @DheaYuli***.

"Lucu, gemes sekaligus ketawa ngakak saat aska bilang anak daddy dipo ditiro. Aska belom move on , semoga ada jalan yang terbaik iya buat kak niki dan anak2," sahut akun @Bab***. "Daddy dipo ditiro....balikan.lah mam kasian.azka huhuhu," balas akun @AirahmatilahZa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru