Astrid Tiar Pamer Senyum Cerah 'Dibonceng' Presiden Joko Widodo
Instagram /astridtiar127
Selebriti

Mengenakan gaun merah sambil 'dibonceng' posisi miring, Astrid Tiar mampu mengundang kekaguman netter terhadap kecantikannya.

WowKeren - Belum lama ini, presenter cantik Astrid Tiar berkunjung ke Pulau Dewata, Bali. Kunjungan itu juga Astrid manfaatkan untuk bertemu sahabatnya. Tidak hanya bertemu dengan sang sahabat, Astrid juga sempat "dibonceng" Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Astid nampak bahagia "dibonceng" Jokowi menggunakan sepeda dengan posisi duduk miring. Mengenakan gaun merah yang mengekspos bahunya, Astrid bahkan memegang punggung mantan Walikota Solo tersebut. Sementara Jokowi memakai kemeja putih dan celana hitam.

"Agak berat yah pak.." tulis Astrid. Hingga saat ini, foto unggahan mantan kekasih Gading Marten itu telah disukai lebih dari 30 ribu orang.

Nyatanya, dalam foto itu Astrid dibonceng oleh replika Jokowi yang sedang naik sepeda. Kendati begitu, unggahan Astrid itu mampu mengundang tawa netter. Bahkan tidak sedikit netter yang kagum dengan kecantikan ibu dua anak itu.

"Hhahahahha kok aku ngakak ya baca captionnya mbakkkkkk... hahahahha," komentar akun @gga_no***. "Aihhhh kok lucu bgkettt sih kak @astridtiar127," sahut akun @whi_pra***.

"Ya Tuhan.... cantiknya bersinarrr," tulis akun @thom***. "Hahaaa kerennn ahh d bonceng Mr.@jokowi ....aku juga mau dunk @astridtiar127 syantikkkkk..." balas akun @kayzu7***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait