Mengaku Sudah 6 Tahun Tak Makan Nasi, Mikha Tambayong Berusaha Naikkan Berat Badan
Instagram/mikhatambayong
Selebriti

Untuk mendukung gaya hidup sehatnya, Mikha juga banyak melakukan aktivitas olahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya.

WowKeren - Artis cantik Mikha Tambayong membeberkan hal yang cukup menakjubkan darinya. Kekasih Daniel Wenas tersebut mengungkapkan bahwa ia sudah lama tidak makan nasi. Mikha bahkan mengaku sudah tidak mengonsumsi makanan pokok orang Indonesia tersebut selama hampir 6 tahun.

Mikha mengatakan bahwa dirinya memang tidak terlalu suka dengan nasi. Oleh karena itu, Mikha tidak merasakan ada masalah jika dirinya tidak mengonsumsi nasi.

"Aku udah enggak makan nasi sejak beberapa tahun terakhir. Aku makan nasi terakhir enam tahun yang lalu," ujar Mikha saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, pada Minggu (12/8) kemarin. "Aku enggak terlalu suka sama nasi. Jadi ya, aku kalau (enggak) makan nasi, ya udah enggak apa-apa.".

Mikha membeberkan bahwa dirinya kini memang sedang mengurangi konsumsi karbohidrat. Meski tidak terlalu suka, perempuan berusia 23 tahun ini juga sedang rajin menambah konsumsi sayuran. "Aku bukan pecinta sayur, jadi makan sayurnya itu juga jarang-jarang. Lagi coba lebih banyak konsumsi sayur.".

Beyond proud and very humbled to be one of the Torch Bearers for #AsianGames2018 Torch Relay 🙏 Thank you for the once in a lifetime opportunity @samsung_id and thank you Palembang for the warm welcome. Let’s give our full support for Asian Games 2018 and capture the energy #WithGalaxy


A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

Sebagai ganti pengurangan karbohidrat, pemain sinetron "Kepompong" ini memperbanyak konsumsi protein. Mikha pun rajin melakukan berbagai kegiatan fisik dan sedang berencana untuk menaikkan berat badannya.

"Jadi aku banyakin protein," jelas Mikha. "Aku lagi crossfit terus jogging, angkat beban gitu. Mau naikin berat badan sih, jadi harus kayak gitu," pungkas Mikha.

Di sisi lain, Mikha baru saja mengunggah fotonya bersama sang kekasih. Pada saat itu, ia sedang merayakan pergantian usia yang jatuh berdekatan dengan tanggal ulang tahun sang kekasih.

Dalam foto tersebut, para warganet menyoroti tinggi badan Mikha dan juga Daniel. Mereka berdua dinilai memiliki tinggi tubuh yang proposional. Para warganet bahkan mengaku penasaran dengan bagaimana tinggi badan anak pasangan ini kelak.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru