Al Ghazali Sindir Media Soal Isu OD, Ahmad Dhani Marah Kontrak Putranya Rp 1 Miliar Terancam Batal
Selebriti

Dhani mengaku kalau ia sedang negosiasi dengan suatu produk yang menawarkan Al sebagai brand ambassador.

WowKeren - Al Ghazali kecewa dengan awak media yang menulis rumor dirinya overdosis. Al sempat mengcapture salah satu media yang membahas isu miring itu dan melontarkan sindiran.

"Kalau bikin berita yang bener," seru Al di InstaStory. "Jangan ngarang karena cuma ingin dapat duit."

Bukan cuma Al yang kesal, sang ayah, Ahmad Dhani, juga gusar dengan isu soal putra sulungnya tersebut. Rumor tersebut menjatuhkan imej Al dan membuatnya terancam kehilangan kontrak.

Al Ghazali Sindir Media

Instagram

Dhani mengungkap kalau dirinya sedang negosiasi untuk kontrak Al. Nilai kontraknya cukup besar mencapai lebih dari Rp 1 miliar.


"Kami sekarang sedang negosiasi dengan sebuah produk yang cukup besar nilainya. Kalau itu enggak jadi, kan rugi kami," kata Dhani di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (13/8). "Ya gede. Di atas Rp 1 miliar. Mereka sudah tanya (ke kami atas isu overdosis). Makanya kalau ini sampai gagal, kami akan marah."

Dhani mengungkap kalau seorang brand ambassador tak boleh terlibat kasus narkoba. Selain Dhani, adik Al, Dul Jaelani, juga mengungkapkan kekesalan. Dul menjadi saksi ketika sang kakak harus menjalani pemeriksaan kesehatan. Ia cukup kaget karena Al diberitakan miring oleh media.

"Saya sebagai adiknya saja merasa dirugikan. Saya sebagai adiknya menyaksikan kakak Al ke rumah sakit, dia murni cek kesehatan, dia CT scan dan MRI. Saya juga kaget dengar berita simpang siur seperti itu. Sangat-sangat merugikan," seru Dul.

Al saat ini sudah berkonsultasi dengan pengacara Dhani, Hendarsam Marantoko. Bukan tak mungkin media yang memberitakan Al overdosisi akan dilaporkan. Hendarsam mengungkap akan mempelajari dulu soal itu.

"Lagi kami pertimbangkan. Karena citra Al harus mendukung produk tersebut," kata Hendarsam. "Nah, kalau berita hoaks ini akhirnya mendegradasi citra Al dan produk tersebut, tentunya ini ada kerugian ekonomi kepada para pihak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru