Beri Klarifikasi Soal Isu Operasi Plastik, Roy Kiyoshi Ngaku Cuma Perawatan
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Meski begitu, para netter masih tidak percaya dengan klarifikasi yang diberikan oleh Roy mengenai isu operasi plastik.

WowKeren - Hubungan Roy Kiyoshi dan Robby Purba tampaknya sudah tidak seakur dulu. Sebelumnya, Robby telah memutuskan untuk mundur dari acara "Karma". Selain itu, Robby juga menyindir seseorang yang ia nilai tidak bertanggung jawab dan egois.

Tampaknya, orang yang dimaksud Robby tersebut adalah Roy. Pasalnya, beredar foto-foto saat Roy menjalani perawatan di sebuah rumah sakit dengan bagian wajahnya diperban. Hal ini membuat publik menduga bahwa paranormal indigo tersebut telah menjalani operasi plastik di wajahnya.

Meski begitu, Roy malah membalas sindiran Robby dengan kalimat bijak. Setelah beberapa lama, Roy akhirnya memberikan klarifikasi mengenai isu operasi plastik tersebut. Video pernyataan Roy pun diunggah oleh sebuah akun gosip pada Senin (13/8).

Berdasarkan keterangan Roy, ia tidak melakukan operasi plastik, melainkan hanya perawatan rutin. Selain itu, pria berusia 31 tahun ini mengaku ingin menaikkan bagian matanya ke samping. Sebelumnya, Roy terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter yang menanganinya.

"Tindakan yang akan kita lakukan ini sebetulnya seperti untuk menaikkan eyebrow (alis), tapi akan kita lakukan ke arah ke samping untuk membuat mata lebih tertarik," ujar dokter yang menangani Roy. "Tindakannya nanti kita akan berikan obat penenang supaya agak lebih tenang, terus juga suntik lokal untuk menarik kulit di daerah sekitar mata ke arah samping."

Selanjutnya, Roy mengaku ingin bagian matanya agar terlihat lebih menarik. Menurut Roy, perawatan wajah sangat penting, terutama bagi orang yang berkecimpung di dunia entertainmen seperti dirinya.


Klarifikasi Roy Kiyoshi

Instagram

"Mengapa saya menarik mata? Karena memang supaya lebih runcing aja, karena kebutuhan estetika aja sih sebenarnya. Perawatan wajah itu penting bagi saya," ungkap Roy. "Hidup di dunia di industri entertainmen dan segala macam yang berhubungan dengan publik itu sangat penting sekali menjadi sorotan. Kalau kulit wajah kita agak-agak udah mulai loyo, kusam, kayak hari ini saya kan lagi capek banget, lagi ngantuk dan kusam, nah lakukan perawatan ini juga bisa membuat menjadi lebih segar."

Selain itu, Roy juga mengaku telah melakukan perawatan untuk mendetoksifikasi berbagai racun yang ada di dalam tubuhnya. Hal tersebut dilakukan Roy dengan cara mencuci usus dan hatinya.

"Intinya kalau kita lebih bagus, terlihat lebih segar, itu di dunia entertainmen terlihat bagus sih untuk kita. Tapi sesuai kebutuhan kalian masing-masing juga," sambung Roy. "Waktu itu saya melakukan perawatan cuci usus dan cuci hati, dimana semua kotoran-kotoran di detoks dan dikeluarkan melalui feses dan urine. Dan kemudian setelah itu jadi lebih segar pembawaannya, badannya lebih segar."

Usai melihat pernyataan Roy tersebut, para netter malah memberikan komentar sinis. Mereka masih tidak percaya bahwa Roy tak melakukan operasi plastik. Apalagi para netter curiga dengan wajah Roy yang dibalut perban.

"Saya mencium bau-bau kebohongan," komentar akun @syi***144. "Ampe d bungkus perban gt gmn ceritanya cmn perawatan ko," tambah akun @des****amy. "Owh jaman now Kali yaaa,jd cuci usus+hati tp muka yg d perban bak Mumi..." sahut akun @pik****iny.

"Cuci usus vuci hati yg di lakban mukanya," tulis akun @dy***n. "Tretment gak mungkin kali sampai di bungkus perban," imbuh akun @m****kal. "Lha...... masa cuci usus sama hati kepala'nya yang d perbang bang rohyyy hhhhhh.....bikin mesem nguyu dengar'nya," seru akun @pelan*****ga975.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru