Selalu Tampil Kece, Kostum Manggung Nissa Sabyan Ternyata Murah-Murah
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Karya desainer dalam negeri, berikut ini beberapa kostum manggung Nissa Sabyan yang murah.

WowKeren - Nama Nissa Sabyan sepertinya sudah tak asing lagi di telinga orang Indonesia. Ya, belakangan nama gadis cantik itu memang sedang menjadi perbincangan lantaran memiliki suara merdu dan paras yang cantik. Vokalis grup musik gambus, Sabyan Gambus ini sukses membuat publik jatuh cinta kepada shalawat.

Selain wajah dan suara, penampilan Nissa sehari-hari ataupun saat manggung juga cukup mencuri perhatian. Pasalnya Nissa yang berhijab selalu berhasil untuk tampil casual dan kece dalam berbagai paduan baju. Mulai dari coat panjang hingga atasan kurung yang dipadukan dengan celana ataupun rok.

Menariknya, Nissa hampir setiap manggung memakai sepatu sneakers yang tetap terlihat matching dengan penampilannya sebagai hijabers. Model baju yang dipakai gadis kelahiran 1999 itu pun lucu-lucu dan selalu menarik untuk ditiru para remaja masa kini.

Siapa sangka, kostum manggung yang biasa dipakai Nissa harganya cukup terjangkau. Akun @fashion_nissasabyan mengungkap bahwa biasanya Nissa memakai atasan seharga kurang dari Rp 500 ribu. Seperti salah satunya adalah atasan Aisyah tunic keluaran brand Rahadatul.

Selalu Tampil Kece, Kostum Manggung Nissa Sabyan Ternyata Murah-Murah

Source: Instagram

Atasan panjang warna abu-abu yang dihiasi dengan motif lucu di samping itu diketahui hanya dibanderol dengan harga Rp 380 ribu. Kemudian Nissa juga pernah memakai koleksi lain dari Rahadatul yang masing-masing harganya Rp 360 dan Rp 260 ribu. Ia juga pernah memakai Samboja tunik lagi-lagi dari Rahadatul seharga Rp 350 ribu.

Harga ini cukup terjangkau jika dibandingkan dengan kostum manggung artis-artis lain yang kadang mencapai puluhan bahkan ratusan juta. Meski terbilang murah, tapi banyak netter yang melirik kostum Nissa saat manggung. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya netter yang komentar di akun @sabyan_gambus yang merupakan akun resmi Sabyan Gambus.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru