Sparkling Water Bisa Merusak Gigi dan Buat Tubuh Menjadi Gemuk
Kuliner

Segera hindari, beberapa makanan yang tidak baik untuk sarapan ini mengandung bahan-bahan yang akan membuat berat badanmu semakin bertambah.

WowKeren - Sparkling water menjadi pilihan bagi beberapa orang yang tidak menyukai air putih biasa. Menjadikannya sebagai menu sarapan juga dipilih sebagain orang untuk ditambahkan dengan ekstrak buah-buahan. Namun, meski diklaim lebih sehat daripada soda, sparkling water tetap mempunyai beberapa hal yang merugikan. Selain bisa merusak gigi, sparkling water juga bisa membuat berat badanmu naik.

Sparkling water merupakan minuman berkarbonasi yang bisa membuatmu semakin gemuk, meski tidak mengandung kalori. Penelitian menunjukkan bahwa karbon dioksida dalam minuman ini bisa memicu rasa lapar yang berlebihan. Akibatnya, kamu jadi ingin makan berlebih.

Orang-orang yang memilih sarapan dengan sparkling water memiliki kadar ghrelin enam kali lebih banyak daripada yang memilih minum air putih biasa. Selain itu, minuman diet nol kalori yang justru akan membuatmu gemuk juga ditemukan mengacaukan bakteri-bakteri yang ada dalam usus.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait