Ini yang Diharapkan Eunhyuk dari Member Super Junior 14 Tahun Lagi
Selebriti

Eunhyuk mengungkapkan harapannya di masa depan terkait kelanjutan karier Super Junior serta dirinya sendiri.

WowKeren - Mengawali karier pada 2005, tahun ini Super Junior akan merayakan 13 tahun debut mereka. Kini para personel Super Junior tak hanya disibukkan dengan kegiatan grup tapi juga aktivitas individu serta subunit, seperti yang dijalani Eunhyuk dan Lee Donghae.

Baru-baru ini Eunhyuk melakukan wawancara dengan Sports World. Di sini, penyanyi kelahiran 1986 tersebut bicara tentang harapan masa depan serta impiannya untuk Super Junior serta dirinya sendiri.

"Sudah 13 tahun sejak aku menjadi bagian dari Super Junior," kata Eunhyuk. "Dalam 14 tahun, Leeteuk akan berusia 50 tahun. Aku hanya berharap dia akan sehat saat itu. Dia juga menjalani operasi baru-baru ini dan kondisi kaki Kim Heechul tidak baik. Aku juga mengalami sakit leher baru-baru ini.

"Begitulah aku secara alami menjadi tertarik pada kesehatan para member," lanjutnya. "Sebelumnya, kami biasanya tidak memperhatikan kesehatan, tetapi sekarang kami menjaga kesehatan satu sama lain. Jika kami tidak enak badan, kami saling memberikan obat dan menyarankan rumah sakit yang baik untuk satu sama lain."


Eunhyuk juga sempat menyinggung soal grup veteran Shinhwa, yang aktif sejak era 90-an hingga kini. "(Para member) Shinhwa, yang memulai debutnya 20 tahun yang lalu, sekarang sudah berusia 40-an tahun," ujar Eunhyuk.

"Waktu berlalu dengan sangat cepat," sambungnya. "Aku tidak berpikir usia memiliki banyak keterbatasan saat ini. Selama kau memiliki kemauan, kau akan tetap dapat aktif bahkan saat kau berusia 40 atau 50 tahun."

"Setelah pergi ke Amerika Selatan baru-baru ini, aku menyadari bahwa aku pikir aku masih bisa terus tampil di masa depan," ujar Eunhyuk. "Aku pikir aku masih bisa (tampil di atas panggung) selama 14 tahun lagi. Masih memungkinkan bagi kami untuk membuat musik tanpa henti. Aku ingin terus bermusik dengan Super Junior."

"Aku pikir aku melakukan banyak hal selama 13 tahun terakhir, tetapi sebenarnya, ada banyak hal yang belum aku lakukan sebelumnya. Ada banyak genre yang masih bisa kami coba seperti pop latin, trap, hip hop dan banyak lagi. Aku ingin aktif di Super Junior sampai aku mati. Agar bisa melakukannya, kesehatan menjadi yang utama. Aku berharap Super Junior akan berdiri di depan fans 14 tahun kemudian dan masih bernyanyi dengan cara yang sama. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya," pungkas Eunhyuk.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait