Heboh Nia Ramadhani Berangkat Haji Pakai Kaos, Sikap Delon Bikin Yeslin Gugat Cerai?-Topik Pagi
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Sederet kabar menarik para selebriti ini berhasil menyedot perhatian netizen. Mau tahu apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Sebentar lagi HUT Kemerdekaan RI tiba nih. Semoga menjelang libur HUT Kemerdekaan RI, semuanya tetap bersemangat beraktifitas ya hari ini. Sembari menemani harimu, berikut ini daftar kabar terpopuler para selebriti versi WowKeren.

Kabar soal Nia Ramadhani yang berangkat haji mengenakan pakaian santai rupanya mencuri perhatian netizen. Selain itu juga ada kabar tentang perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang yang menjadi sorotan.

Reaksi netizen tentang busana Nia Ramadhani ketika berangkat haji juga tak kalah mencuri perhatian. Dari dunia hiburan Korea Selatan ada berita soal pengakuan Hwasa Mamamoo yang bikin Seungri Big Bang kecewa. Langsung saja, yuk mari intip ulasannya di bawah ini!

1. Nia Ramadhani dan Ardi Berangkat Naik Haji Cuma Pakai Kaos Dikritik, Sahabat: Ibadah Yang Benar

Nia Ramadhani Berangkat Naik Haji Pakai Kaos

Instagram

Kabar pertama datang dari Nia Ramadhani dan sang suami Ardi Bakrie. Belum lama ini Nia dan Ardi berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umroh dan haji.

Namun busana Nia dan Ardi yang terlihat sangat santai rupanya menuai sorotan netizen. Apalagi Nia dan Ardi tampak mengenakan kaos ketika menunju ke Tanah Suci. Hmm, mungkin pengennya nanti ganti baju kali ya kalau sudah sampai.

Selain itu Nia juga mendapatkan wejangan dari sahabat sekaligus manajer Nia, Theresa Wienathan, agar beribadah dengan baik. "Ada yang mau pergi haji entar malam. Kita berpisah 2 minggu. Baik-baik ya di sana, ibadah yang bener," ujat There pada Nia.

2. Sikap Delon Bikin Istri Tak Nyaman Sejak Awal Nikah, Yeslin Sindir 'Rahasia Tersembunyi' Dan 'Jaim'?

Sikap Delon Bikin Yeslin Tak Nyaman

Instagram

Kabar kedua tentang perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang nih guys. Seperti yang telah diketahui, Yeslin memang sudah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat sejak 8 Agustus 2018.


Kuasa hukum Yeslin, Osner Johnson, angkat bicara soal alasan menggugat cerai Delon. Menurut Osner, Yeslin rupanya merasa tak bisa lagi mentolerir sikap Delon selama ini. Waduh, semoga masalahnya bisa cepat selesai ya.

"Yang jelas mereka ini lebih kurang tujuh tahun ya. Satu tahun pertama itu sudah tidak tenang, sikap-sikapnya Delon yang tidak berkenan bagi Yeslin," ujar Osner. "Sebagai istri tetap mengingatkan suami supaya ada perubahan dalam rumah tangga, gitu. Ternyata sampai 2017 tidak ada perubahan maka mereka sepakat untuk pisah rumah."

3. Nia Ramadhani Dibully Baju Terlalu Santai Saat Berangkat Haji, Fans Puji Rendah Hati Dan Ogah Pamer

Nia Ramadhani Dibully Baju Terlalu Santai Berangkat Haji

Instagram

Kabar selanjutnya yang mencuri perhatian netizen masih soal Nia Ramadhani berangkat ke Tanah Suci. Netizen pun heboh membahas tentang penampilan Nia dan Ardi tersebut.

Apalagi penampilan Nia ini tak seperti orang-orang pada umumnya saat berangkat haji. Meski banyak yang menghujat, tak sedikit juga yang membelanya.

Sejumlah netizen memuji Nia dan menilainya bersikap rendah hati karena berangkat haji menggunakan kaos. Mereka juga yakin Nia pasti akan berganti mengenakan busana muslim sesampainya di Tanah Suci. Gimana nih guys kalau menurutmu?

4. Tanya Siapa Member Big Bang Favorit, Seungri Kecewa Dengan Jawaban Hwasa

Seungri Kecewa Jawaban Hwasa

Instagram

Terakhir, ada kabar dari dua idol K-pop Seungri Big Bang dan Hwasa Mamamoo. Dalam sebuah acara Hwasa sempat ditanyai siapakah member Big Bang favoritnya.

Kocaknya, di depan Seungri, Hwasa malah mengaku ngefans dengan Taeyang. Hayo lho Seungri, gimana tuh. Seungri pun merasa tak puas dan bertanya pada Hwasa siapa member favorit keduanya.

"Tolong jangan salah paham. Aku benar-benar memaksa diriku untuk memilih di sini. Aku paling suka Taeyang," ujar Hwasa. Ternyata, member kedua favorit Hwasa juga bukan Seungri melainkan G-Dragon. Kasihan banget ya Seungri, hehe.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait