Pamer Foto Pakai Arm Sling, Tamara Bleszynski Alami Patah Tulang?
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Foto yang diunggah Tamara Bleszynski berikut ini membuat para netter mengkhawatirkan kondisinya.

WowKeren - Tamara Bleszynski biasa menunjukkan kegiatannya melalui media sosial. Namun, kali ini Tamara menunjukkan kondisinya yang membuat warganet khawatir. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Tamara di akun Instagram miliknya pada Rabu (15/8).

Dalam foto tersebut, Tamara menunjukkan salah satu lengannya yang dipasangi arm sling, alat yang biasa digunakan untuk menyangga lengan yang patah. Hal ini membuat publik menduga bahwa mantan istri Mike Lewis tersebut mengalami patah tulang di lengannya.

Meski begitu, Tamara tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai alasannya untuk memakai arm sling. "Aksesoris sling terbaruku #ootd #semuanya baik-baik saja sekarang," tulis Tamara di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto yang diunggah Tamara tersebut, para netter pun beramai-ramai menanyakan kondisinya. Tak lupa, para netter juga memberikan doa untuk Tamara agar segera sembuh.

"Aduh kenapa lg tangannya??" komentar akun @luck*****t888. "Knp tangannya mbak???" tambah akun @panjip*****artha77. "Apa yang terjadi?, Cepat sembuh tamara," sambung akun @habiburra*****vicky.

"Gws ya cepet sembuh," tulis akun @rizki*****anggs. "Semoga mbak tamara lekas sembuh amin," imbuh akun @tata******jomblo. "Waduuhhh...lekas pulih ya teteh @tamarableszynskiofficial Aamiin YRA," sahut akun @fir****hya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait