Usai Dipermalukan Gara-Gara Kirim DM, Lucinta Luna 'Semprot' Balik Pacar Aliff Ali
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Sebelumnya, pacar Aliff Ali membeberkan isi pesan pribadi dari Lucinta Luna dan mempermalukannya di media sosial.

WowKeren - Lucinta Luna baru-baru ini kembali menghebohkan dunia maya, setelah pesan pribadinya (DM) kepada Aliff Ali beredar di media sosial. Dalam pesan pribadinya, Lucinta menyapa adik Miller Khan tersebut terlebih dahulu. Sayangnya, Lucinta mendapat balasan yang cenderung memojokkannya dari pacar Aliff, Yuka.

Hal tersebut membuat Lucinta geram dan membalas Yuka dengan kalimat yang cenderung kasar. Belum usai, kali ini Lucinta "menyemprot" balik Yuka dengan menantangnya untuk bertemu. Hal ini diungkapkan Lucinta melalui foto-foto yang ia unggah di Instagram Story pribadinya.

Foto-foto bukti postingan Lucinta pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (16/8). Dalam pernyataannya, Lucinta mengaku berniat mengirimkan pesan pribadi tersebut untuk memberikan pekerjaan kepada Aliff.

"Eh p*rex @askaongi Kau ketemu lah sini kita omongin Duduk permasalahannya apa," bunyi tulisan Lucinta di Instagram Story. "Gue nanya baik napa lo nge gas? Asal lo tau gue tadinya respect mo kasi job buat laki lo ... tpi gaya bicara ko kayak Wanita biadab. "

Lebih lanjut, Lucinta juga menyindir Yuka yang dikenal sebagai artis aplikasi Bigo, dan menyebutnya selevel dengan tukang jamu. "Gue tu hai Ke org bukan berarti Main gatel sama laki org Macam si bigo2 gk terkenal itu aduh Level tukang jamu aja gayanya selangit," sambung Lucinta.


Lucinta Luna Semprot Pacar Aliff Ali

Instagram

Tak hanya itu, Lucinta juga menegaskan bahwa ia bisa mencari orang lain sebagai model video klip, yang awalnya ditawarkan untuk Aliff. Mantan personel Duo Bunga ini pun menyebut Yuka sebagai artis Bigo yang haus sensasi.

"Klarifikasi dari gue Buat nawarin mudel video klip Sehari doang Dan bnyk kok Yg mau sm Ratu sejagad @lucintaluna Tggu tanggal mainnya Ya syang2ku," lanjut Lucinta. "Nb: btw td cewe bigo itu seneng lo sengaja cari masalah biat di up Ttp aja gk akan terkenal Karena kurang kasar bicaranya dan sangat haus Sensasi."

Usai melihat penyataan Lucinta tersebut, para netter masih memberikan berbagai komentar sinis. Mereka menilai bahwa Lucinta sudah terlanjur tertangkap basah oleh Yuka, sehingga menarik kembali pesannya. Para netter juga menduga bahwa hal tersebut adalah gimmick untuk menaikkan kembali nama Lucinta.

"Pengalihan isu sih laler itu udah ke gep aja," komentar akun @devi****ca25. "Klo mang bner mau ksh job, kenapa jg dm nya pake dihapus??! Kan b*go sok minteri namanya itu," tambah akun @heni_novi*****urhakim. "Tapi kok unsend sih cong kl emg ga ada apa2," seru akun @nilam*****uintan.

"Lah padahal dia yg haus sensasi, cewek secantik itu kok dihina2 macam ga ngaca," tulis akun @ker***mei. "Gimick cz udah mulai redup," imbuh akun @tia****ro. "Ini cuma settingan gengs, mklum lah bang fatah ga boleh warawiri di tv jd lahannya ya cari job di seputaran medsos aja," sahut akun @ardiyan******tra30.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait