Pamer Foto Bertelanjang Dada, Robby Purba Malah Bikin Warganet Ngeri
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba membagikan salah satu fotonya saat berada di Bali yang membuat sejumlah netter berkomentar negatif. Kenapa ya?

WowKeren - Robby Purba dan rekan kerjanya dalam acara "Karma", Roy Kiyoshi belakangan ini menjadi bahan pembicaraan hangat di berbagai media. Keduanya pun saling menyindir lewat sosial media. Seperti diketahui, Robby disebut-sebut memang kesal pada sikap Roy yang tidak profesional lantaran memilih operasi plastik daripada kewajibannya syuting. Alhasil, pria yang baru saja genap berusia 32 tahun ini memilih mundur dari program tersebut.

Namun kali ini bukanlah perseteruan Robby dan Roy yang menarik perhatian warganet. Melainkan sebuah unggahan foto terbaru Robby dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (16/8). Dalam foto tersebut, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Sophia Latjuba ini memamerkan foto bertelanjang dada saat terpantul dari sebuah genangan air.

Rupanya, Robby kini tengah berada di Ubud, Bali. "Rahajeng Semeng, Bli Robby.... kenken kabare?" tulis Robby di keterangan fotonya.

Unggahan Robby ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Namun, beberapa netter malah menyebut Robby terlihat mengerikan lantaran badannya yang kini menjadi begitu kurus. Seperti diketahui, beberapa bulan lalu, Robby melakukan diet keto untuk menurunkan berat badan.

"Kurus x ngeri banget, ganteng dulu," tulis akun @sweet***. "Seleb yg satu ni kalo fto kenapa suka nunjukin tubuh telanjang tanpa baju ya?" sambung akun @zendri***.

"Bang jd ga terlihat macho kekurusan," komentar akun @sukma***. "Kok kelihatan kurus tambah kelihatan tua," tambah akun @lilik***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru