Ardina Rasti Tak Khawatir Makan Nanas Hingga Durian Saat Hamil
Selebriti

Selaku suami, Arie Dwi Andhika kerap mengingatkan istrinya untuk membatasi asupan buah tersebut.

WowKeren - Usia kandungan Ardina Rasti semakin membesar. Namun tidak ada yang menyangka jika istri Arie Dwi Andhika itu tidak terlalu mengkhawatirkan beberapa pantangan ibu hamil pada umumnya. Salah satunya adalah makan buah nanas dan durian.

Sebagai suami yang perhatian dan siaga, Arie Dwi Andhika tentu bertugas mengingatkan sang istri agar membatasi asupan buah-buahan tersebut jika ingin mengonsumsinya. Tidak melarang, Arie Dwi Andhika hanya membatasi asupan makanan sang istri.

"Dapet dokter yang seru banget sih, nggak ada pantangannya sama sekali jadi asal apapun nggak berlebihan. Kan ada yang bilang nanas nggak boleh, boleh kok asal dikit aja," kata Ardina Rasti di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Agustus. "Durian juga katanya nggak boleh. Sebenarnya boleh, cuma jangan terlalu banyak karena duren itu mengandung gas. Orang hamil kan takutnya gasnya naik, jadi keteken," jelas Arie.

Ardina mengaku dirinya suka makan durian karena kesukaan sang suami yang gemar makan durian. "Kemaren dia juga sempet makan duren kok," imbuh Arie. "Abis dia makan duren mulu kan jadi pengen," aku Ardina Rasti.


Sementara itu, Ardina Rasti juga tidak terlalu mempermasalahkan jika dirinya pulang larut malam meskipun tengah berbadan dua. Pasalnya, dia tidak terlalu merasakan halangan yang berarti dalam beraktivitas.

"Sekarang trimester kedua berarti mau jalan kelima bulan. Masih (kerja) tadi kita masih syuting sampai jam 4 subuh Jadi kita berdua baru tidur, dua jam langsung ke sini masih jetlag," kata Ardina Rasti dilansir Detik Hot (16/8). "Kita sempat nanya juga nih, lagi hamil nggak apa-apa? Pas foto-foto tadi sudah hamil ya ternyata," imbuhnya.

Bukan tanpa sebab Ardina Rasti tidak terlalu mengkhawatirkan kandungannya. Pasalnya, dia tidak merasakan halangan dalam beraktivitas. Artis cantik ini juga mengaku dirinya tidak akan bisa diam di rumah saja dalam keadaan hamil.

"Alhamdulillah banget dede bayinya sangat mendukung banget. Karena aku sendiri nggak bisa diam orangnya," kata Ardina Rasti. "Kalau diam tuh aku bete. Ya udah masih dibolehkan syuting sama dokter, jadi emang lebih seneng syuting atau kerjaan kan juga banyak traveling," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait