Lomba Tujuh Belasan Pakai Kostum Wiro Sableng, Vino Bastian Dilibas Ibu-Ibu
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vino Bastian menceritakan momen kocaknya saat mengikut lomba 17 Agustus dalam rangka HUT Kemerdekaan RI.

WowKeren - Vino Bastian rupanya tak mau ketinggalan ikut merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-73 pada Jumat (17/8). Vino memilih mengikuti lomba makan kerupuk untuk memperingatu HUT Kemerdekaan RI yang diadakan di bilangan Kebon Jeruk Jakarta.

Uniknya, Vino mengikuti acara perlombaan tersebut dengan mengenakan kostum Wiro Sableng. Vino memang didapuk sebagai pemeran utama film "Wiro Sableng". Dengan kostum lengkap, Vino mengikuti lomba kerupuk bersama para pemain film "Wiro Sableng" lainnya serta warga setempat.

Namun sayang, Vino justru kalah dalam perlombaan tersebut. Yang kocak, Vino rupanya kalah dari ibu-ibu warga setempat yang juga mengikuti perlombaan itu.

"Kita ditantang sama ibu-ibu kampung sebelah," ujar Vino Bastian saat ditemui WowKeren pada Jumat (17/8). "Ternyata kalah, hahahaha."


Sembari bercanda, Vino mengaku tak menyangka kalau ternyata Wiro Sableng bisa dikalahkan oleh ibu-ibu. Tentunya, perlombaan tersebut berlangsung cukup seru.

"Ternyata Wiro Sableng tetep kalah sama ibu-ibu," canda Vino. "Ibu-ibu emang nggak bisa dikalahkan."

Selain merayakan HUT RI, suami Marsha Timothy ini juga sekaligus mempromosikan film terbarunya "Wiro Sableng". Rencananya, film action tersebut akan tayang pada akhir Agustus mendatang.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru