Robby Purba Ogah Damai dengan Roy Kiyoshi, Kecantikan Nia Ramadhani Pakai Baju Ihram - Topik Pagi
Instagram /robbypurba, ramadhaniabak
Selebriti

Sederet kabar menarik para selebriti ini mencuri perhatian netizen. Intip yuk daftarnya.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih momen HUT Kemerdekaan RI ke-73, pastinya tetap semangat ya! Sambil menikmati akhir pekan ini, WowKeren telah merangkum sejumlah berita terpopuler yang akan menemanimu. Yuk Simak apa saja.

Kabar soal perseturan Robby Purba dan Roy Kiyoshi ternyata banyak mencuri perhatian netizen. Selain itu, kecantikan Nia Ramadhani selama di Tanah Suci, Mekah juga tak lepas menjadi sorotan.

Momen Nia Ramadhani di Mekah yang ditegur netizen lantaran melakukan hal ini juga tak kalah mencuri perhatian. Dari dunia hiburan Korea Selatan, ada berita dari Jeongyeon Twice yang terlihat kelelahan di bandara. Yuk, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini!

1. Ogah Damai Dengan Roy Kiyoshi, Robby Purba: Sudah Tak Ada Kecocokan Lagi

Ogah Damai Dengan Roy Kiyoshi, Robby Purba: Sudah Tak Ada Kecocokan Lagi

Instagram

Berita paling menarik perhatian datang dari Robby Purba dan Roy Kiyoshi nih, guys. Perseteruan Robby Purba dan Roy Kiyoshi nyatanya berbuntut panjang. Kabarnya, Robby kecewa dengan sikap Roy lantaran rekan kerjanya itu lebih memilih kepentingan pribadi yakni operasi plastik ketimbang syuting acara "Karma". Hal itu berujung dengan keputusan Robby untuk meninggalkan acara tersebut.

Chemistry yang terjalin baik serta sangat cocok antara Robby dan Roy, membuat penggemar keduanya merasa kecewa. Tidak jarang penggemar menuliskan komentar untuk meminta Robby kembali berdamai dengan Roy. Namun pihak Robby menjawab seolah ia tidak mau berdamai dengan Roy.

"2R..duduk berdua sembari ngopi. Cari solusi menyatukan perbedaan yg ada mantap kalee ya. @robbypurba @roykiyoshi baik baik ya. Slm damai itu indah," tulis netter tersebut. "SUDAH. Sering hehehe. Gak mgkn kalau hanya sekali ini saja, tapi aku sudah beraksi seperti ini. Makanya aku memilih mundur, krn sdh tdk ada kecocokan lagi," jawab Robby.

2. Kenakan Baju Ihram Di Depan Kakbah, Kecantikan Nia Ramadhani Dipuji Netter

Kenakan Baju Ihram Di Depan Kakbah, Kecantikan Nia Ramadhani Dipuji Netter

Instagram

Berita terpopuler selanjutnya datang dari Nia Ramadhani. Pasangan Ardi Bakrie dan Nia berkesempatan untuk menunaikan ibadah haji tahun 2018 ini. Momen selama di Tanah Suci, turut dibagikan Ardi ke akun Instagram miliknya. Ia membagikan fotonya dengan Nia beserta rekan lainnya di depan Kabbah.


Menariknya, foto yang dibagi Ardi itu mencuri perhatian netizen terhadap kecantikan Nia yang mengenakan baju ihram. Netizen juga berharap Nia akan tetap menutup auratnya seperti selama beribadah di Tanah Suci.

"Ka nia anggun dan sederhana syekali disana seakan dunia glamornya ga adaa , sprti yg khusyuk bgt ibadahnya.. udh cantik ayu banget lgi," tulis akun @ndah_stkhodi***. "Semakin cantiq mba nia nyaa...smg hijrah dn istiqomah yaaa..." sahut akun @hennysuger***.

3. Baru Saja Dipuji, Nia Ramadhani Kembali Ditegur Gara-Gara Dikira Lakukan Ini Saat Haji

Baru Saja Dipuji, Nia Ramadhani Kembali Ditegur Gara-Gara Dikira Lakukan Ini Saat Haji

Instagram

Kabar selanjutnya yang mencuri perhatian netizen masih soal Nia Ramadhani selama di Tanah Suci. Nia sempat mendapat pujian tampil cantik dalam balutan baju ihram di depan Kabbah. Tak lama kemudian menuai teguran dari netter usai membagikan video terbarunya di Tanah Suci.

Dalam video itu, Nia dan sang suami Ardi Bakrie tengah berada di dalam bus sambil menikmati camilan roti. Video yang diambil menggunakan kamera depan itu, Nia seolah makan memakai tangan kiri. Video itu pun langsung menghebohkan sejumlah netter dan beramai-ramai memberikan teguran pada wanita berusia 28 tahun tersebut. Namun netter lain juga memberikan pembelaan untuk Nia.

"Coba makannya pake tangan kanan ..makin cantik deh," kata netter. "Makannya kok pake tangan kiri Nia," seru yang lain. "Ya ampunnn masih ada aja yg bilang pakai tangan kiri, itu kamera depan woooyyy jadi mirror/kebalikan pleaseeeee educate yourself," bela netter.

4. Jeongyeon Twice Kelihatan Capek Di Bandara, Netter Simpati Tapi Juga Nyinyir

Jeongyeon Twice Kelihatan Capek Di Bandara, Netter Simpati Tapi Juga Nyinyir

fn star

Seperti biasa, kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini, ada kabar dari salah satu personil Twice, Jeongyeon yang penampilannya sempat menarik perhatian saat kedatangan di Bandara Internasional Incheon. Seperti diketahui, saat ini Twice tengah disibukan dengan tur konser di berbagai negara.

Jeongyeon tampil manis dan sederhana mengenakan kaus yang dipadukan dengan dress tali spageti serta tas selempang. Namun saat tertangkap kamera, wajah adik aktris Gong Seung Yeon tersebut nampak lelah dan tak bersemangat. Alhasil foto-foto JeongYeon di Bandara Inceheon pun tak luput mengundang komentar dari netter.

"Masalah Black Pink adalah mereka kurang kerja, masalah Twice adalah mereka terlalu banyak kerja," komentar netter. "Menurutku wajah tanpa makeup-nya cantik. Kalian pasti belum pernah melihat wajah pacar kalian tanpa makeup," kata netter lainnya. "Dia kelihatan sakit," imbuh lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait