Mantan Istri Opick Pamer Cincin, Warganet Curiga Sudah Nikah
Instagram/opick_tomboati
Selebriti

Isu tersebut mulai mencuat lantaran Dian mengunggah sebuah foto cincin dengan mutiara yang cantik.

WowKeren - Menikah pada 15 Juli 202, rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum justru kandas di tengah jalan. Keduanya resmi bercerai pada 24 Juli 2018 meski telah dikaruniai lima orang anak. Isu orang ketiga hingga poligami Opick menghiasi perjalanan cinta mereka.

Pasca bercerai, Dian kini sibuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Ia pun kerap mengikuti berbagai kajian. Namun belum lama ini Dian disebut-sebut sudah menikah. Isu tersebut mulai mencuat lantaran Dian mengunggah sebuah foto cincin dengan mutiara yang cantik.

"Ini cuma cincin mutiara tanpa nama dari Kota lombok.. eaaaa eaaaa .. #butuhnama," tulis Dian di bagian keterangan foto. Foto yang diunggah lewat Instagram itu pun menuai banyak pertanyaan warganet.

Tidak sedikit warganet yang bertanya-tanya apakah memang betul Dian sudah menikah lagi. Tak ingin rumor berkembang, Dian pun memberikan jawaban. Ia dengan tegas membantahnya.

"Kode keraaaas cin," komentar pemilik akun @asri**95. "Bahahahahaha," balas Dian tertawa. "Nikah lagi bun??" sahut akun @six***ses. "@six***ses bah beloman," jawab Dian membantah isu pernikahan tersebut.

Sementara itu, Opick sendiri kini mulai jarang aktif di media sosial. Dalam unggahan terakhirnya di Instagram pada 12 Agustus lalu, Opick memamerkan video konser amalnya untuk Rohingnya dan korban bencana alam di Lombok.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait