Pamer Foto Bareng, Kalina Oktarani dan Kekasih Deddy Corbuzier Dipuji Bak Kakak-Adik
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani membagikan foto keakrabannya dengan Sabrina Chairunnisa yang menuai pujian dari warganet.

WowKeren - Meski sudah bercerai dari Deddy Corbuzier sejak tahun 2013 lalu, Kalina Oktarani tetap menjaga hubungan baik demi kebahagiaan putra semata wayang mereka, Askanio Nikola Corbuzier atau yang akrab disapa Azka. Bahkan, ketika Deddy mempunyai kekasih baru bernama Sabrina Chairunnisa, Kalina terlihat mengakrabkan diri.

Sebut saja saat Sabrina diejek jelek dan ceking, Kalina turut pasang badan membela. Rupanya, Kalina memang pernah mengungkapkan hubungannya dengan Sabrina yang sudah ia anggap sebagai adik sendiri.

Keakraban Kalina dan Sabrina ini terlihat lagi dalam sebuah unggahan foto dalam akun Instagram. Kali ini, Kalina beradu cantik dengan Sabrina. Kedua wanita ini pun kompak menata rambut mereka ke belakang.

Mengenakan kaus berwarna putih, Kalina terlihat menutupi dahi dengan tangannya. Sementara itu, Sabrina nampak menyandarkan dagu di kedua tangannya. "Dirgahayu Indonesiaku dari kami berdua.. 🇲🇨 @sabrinachairunnisa_" tulis Kalina di keterangan fotonya pada Jumat (17/8).


Dirgahayu Indonesiaku dari kami berdua.. 🇲🇨 @sabrinachairunnisa_

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

Unggahan Kalina ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka memuji keakraban Kalina dan Sabrina ini yang menyerupai kakak-adik.

"Nah kakak adek muncul," tulis akun @cattleya***. "Duuhhh selaluu sukaa klau liat mreka kk @kalinaocktaranny sma kk @sabrinachairunnisa_ udaah sma2 cantik sama2 baikk kyak kk adekk beneraaann syeeneengg bgt liattnyaa Semoga akurr teruss yaa kk yg baik dan cantikk," sambung akun @frda***.

"Merdeka itu seperti ini kak @kalinaocktaranny mantan istri dan calon istri kelihatan akur... bukan kayak dulu gk begitu di akuin tapi banyak ngatur dan bikin peraturan," komentar akun @lia***. "Ih akur! Biar sama2 membahagiakan azkaa yaa.. suka bgt liadnya!" tambah akun @lady***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait