Dandan Pakai Make Up Freckles, Natasha Wilona Dicibir Jelek Hingga Mirip Tante-Tante
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona menggunakan riasan freckles yang menuai komentar negatif dari warganet. Seperti apa sih?

WowKeren - Tren menggunakan bintik-bintik alias freckles masih menjadi favorit selebriti Tanah Air. Kali ini, aktris cantik Natasha Wilona mencoba menggunakan dandanan ini pada dirinya.

Wilona mengabadikan potret berfreckles melalui unggahan foto dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (19/8). Dalam foto tersebut, kekasih dari Verrell Bramasta ini terlihat memamerkan senyum manis di bibirnya.

Sementara itu, bintik-bintik cantik itu bertengger manis di area pipi dan tulang hidung Wilona. Dengan riasan wajah yang tidak terlalu berlebihan, pemain sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" ini juga tampil dengan softlens cantik berwarna cokelat. "Sweetener (Lebih Manis)," tulis Wilona singkat di keterangan fotonya.

Unggahan Wilona ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Sayangnya, sebagian besar netter menyebut riasan Wilona kali ini membuatnya terlihat jelek hingga mirip tante-tante.

"Koq kek tante tante," tulis akun @d_nugra***. "Jelek bgt wilona, ketuaan, gada bagus2 nya," sambung akun @qory***.

"Cantikan makeup biasa Ka wilona....ga ush pakai bintik2 mlh jelk," komentar akun @zie***. "Gak sesuai umur make up nya jadi keliatan kaya tante tante," tambah akun @ciples***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru