Nia Ramadhani Diminta Berhijab Sepulang Haji, Cantiknya Nagita Pakai Heels Kupu-Topik Pagi
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Intip yuk ulasan terbaru kabar-kabar selebriti yang paling menyedot perhatian netizen berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Masih tetap semangat menjalani harimu kan? Sudah ada sederet kabar menari para selebriti yang siap menemanimu nih pagi ini.

Ada kabar dari Nia Ramadhani yang ramai diminta berhijab setelah pulang dari menunaikan ibadah haji. Selain itu gaya Nagita Slavina memakai high heels kupu-kupu juga jadi sorotan lho.

Kabar tentang foto Gaston Castano bersama istri dan anaknya juga menjadi perbincangan hangat netizen. Jangan lewatkan juga nih kabar dari Park Seo Joon yang baru pulang liburan. Tak usah berlama-lama lagi, dibaca ya ulasannya di bawah ini.

1. Pamer Foto Depan Masjidil Haram, Nia Ramadhani Diminta Berhijab Setelah Pulang Haji

Nia Ramadhani Diminta Berhijab

Instagram

Kabar pertama datang dari Nia Ramadhani nih guys. Pasti udah pada tahu kan, kalau Nia tengah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

Melalui Instagram pribadinya, Nia sempat memamerkan fotonya di depan Masjidil Haram. Foto ini langsung menuai reaksi heboh netizen yang mendoakannya berhijab sepulang dari haji nanti. Wah, kita amini saja ya guys doanya.

"Terimakasih Ya Allah, atas Kesempatan yang diberikan kepada kami," tulis Nia. "Kami bersyukur bisa datang memenuhi panggilanMu, dan menjadi tamu di RumahMu."

2. Pakai High Heels 'Kupu-Kupu', Nagita Tak Kalah Seksi Dari Kendall Jenner Dan Lisa Black Pink

Nagita Pakai High Heels Kupu-Kupu

Instagram

Kabar selanjutnya dari Nagita Slavina nih. Gaya fashion Gigi lagi-lagi menjadi sorotan netizen lho. Wah, kali ini apa lagi ya?


Belum lama ini istri Raffi Ahmad itu terlihat mengenakan high heels dengan hiasan kupu-kupu. Sandal tersebut merupakan rancangan Sophia Webster dengan harga mencapai Rp 7,7 juta.

Penampilan Gigi ini rupanya menuai pujian lho dari banyak orang, termasuk Nisya adik Raffi. "Bagus aja dipakai dia (Gigi) mah. Bisa terbang lho kalau pakai ini," ujar Nisya. Setuju nggak kalau Gigi terlihat cantik pakai heels itu?

3. Gaston Castano Pamerkan Foto Anak Istri, Adik Julia Perez Kecewa

Gaston Castano Pamer Foto Anak Istri

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Gaston Castano yang juga mencuri perhatian. Mantan suami almarhum Julia Perez itu rupanya sempat mengunggah fotonya bersama anak dan istrinya saat ini, Luna Montico.

"I realize how rich i am ..........*money is not everything*..........#lafamilia #lafamiglia #thefamily #building #balilife #feelingloved #blessed," tulis Gaston. Namun adik Jupe kabarnya merasa kecewa mendengar soal istri baru dan anak Gaston ini guys. Semoga keluarga Jupe bisa memaafkan ya..

"Jujur ya, aku enggak mau membohongi diriku sendiri. Rasa kecewa ada sedikit," ujar Della. "Kecewanya yang tadi aku bilang, duh dia sudah punya anak."

4. Pulang Liburan Di Phuket, Park Seo Joon Dicibir Makin Jelek

Park Seo Joon Pulang Liburan di Phuket

Instagram

Terakhir ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini kabar yang paling menyedot perhatian datang dari Park Seo Joon nih.

Seo Joon kabarnya baru pulang liburan dari Phuket lho. Seo Joon tertangkap kamera berada di bandara Internasional Incheon pada Jumat (17/8) kemarin.

Ia terlihat tampil kasual dengan kaos dan celana berwarna putih. Sayangnya, penampilan Seo Joon ini malah menuai cibiran dan dihujat jelek oleh netizen. Waduh, kamu setuju nggak guys?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait