Ceria di Video Terbaru, Shakira Putri Denada Banjir Doa Kesembuhan dari Netter
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Intip cerianya Shakira Aurum bercerita ala Food Vlogger dalam video berikut ini.

WowKeren - Lebih dari dua bulan Shakira Aurum, putri semata wayang Denada, berada di Singapura untuk menjalani pengobatan Leukimia. Tak banyak foto ataupun video terbaru Shakira yang dibagikan Denada di media sosial. Hal itu sedikit banyak membuat publik penasaran dengan keadaan terbaru Shakira selama menjalani pengobatan.

Beruntung baru-baru ini akun fans @moniquetheresia membagikan video terbaru Shakira. Bocah cantik yang baru berusia 5,5 tahun itu terdengar ceria dalam video tersebut. Bak Food Vlogger, ia dengan antusias menceritakan menu makanannya hari itu. "Hi guys, today I'm eating pasta," kata Shakira ceria.

Seneng nya bisa dengerin suara Shakira yang ceria.....makin sehat dan terus semangat sayang ....selalu banyak yang sayang dan terus berdoa buat kamu belahan jiwa ibu king @denadaindonesia 🙏😇😘😘 #denadaindonesia #hopenprayer #prayforshakira #nothingimpossible #miracles


Sebuah kiriman dibagikan oleh novamonicatheresia (@moniquetheresia) pada

Video tersebut pun menjadi bahasan hangat dari netter di media sosial. Keceriaan Shakira dalam video tersebut membuat sejumlah netter terenyuh. Mereka juga memberikan doa kesembuhan untuk Shakira yang masih terus berjuang melawan Leukimia.

"Alhamdulillah.. Senengnya denger suara shakiraa.. In syaa Allah smakin sehat .. Sehat spt sediakala y sayang... Aamiin Allahumma Aamiin," kata netter. "Alhamdulillah senang bgt ..sy dengar suaranya ..egk berasa air mt ku menetes ...karna berhsukur sicantik udah berangsur pulih ...Aamiin ya Allah," ujar yang lain. "Alhamdulillah shakira sudah ceria . Semoga cepat sembuh ya cantik," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait