Sama Seperti Anya Geraldine, Nadine Chandrawinata Kibarkan Bendera Merah Putih Robek Tuai Kecaman
Instagram/nadinelist
Selebriti

Aksi Nadine Chandrawinata mengibarkan sang saka merah putih robek ini menuai peringatan keras dari warganet.

WowKeren - Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 jatuh pada Jumat (17/8) kemarin. Sayangnya, selebgram cantik Anya Geraldine mendapat sejumlah cibiran dan kecaman dari warganet lantaran mengibarkan bendera merah putih robek.

Rupanya, tidak hanya Anya yang mengibarkan bendera merah putih robek, aktris cantik Nadine Chandrawinata juga melakukan hal yang sama. Ia mengunggah fotonya mengibarkan sang saka merah putih tersebut melalui akun Instagram miliknya pada Jumat (17/8) lalu.

Dengan latar pemandangan berupa laut biru yang terbentang luas dengan pulau-pulau kecil di sekelilingnya, istri dari Dimas Anggara ini mengenakan kaus tanpa lengan berwarna putih mengibarkan bendera merah putih yang ujungnya terlihat robek. "#Dirgahayuindonesia73 Merdeka!" tulis Nadine singkat di keterangan fotonya.

Unggahan Nadine ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Sayangnya, sama seperti Anya, netter ikut mengecam Nadine lantaran mengibarkan bendera merah putih yang robek. Bahkan, seorang netter menyarankan Nadine untuk menghapus unggahannya ini.

"Udah tau bendera robek ya gausah foto pake bendera susah amadd, drpd ngelanggar undang undang. Tp kalo sekarang mah gapenting. Soalnya #orangkayamahbebas," tulis akun @fitri***. "Kak dilarang mengibarkan bendera merah putih di saat keadaan bendera itu KUMUH,SOBEK,KOTOR," sambung akun @thisis***.

"@nadinelist MENDING DI HAPUS AJA KAK FOTONYA. Gatau ini di sengaja atau tidak sengaja tapi memasang/mengibarkan bendera merah putih dalam keada robek dsb, ada UU nya. Jadi mending di hapus. Saling mengingatkan aja," komentar akun @aamanda***. "Yang disini dipuji2 ngibari bendera robek yg disebalah dijudge. Sebelumnya soryy kakk ad undang2 yg mengatur larangan mengibarkan bendera yg robek,rusak,dan cacat," tambah akun @mitsa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru