Iis Dahlia Ngamuk 'Dipanasi' Soal Penampilan Fatin Shidqia di Asian Games 2018
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Banyak warganet yang menyindir Iis kalah berprestasi dari Fatin. Padahal sebelumnya, Iis sempat menyebut Fatin sebagai orang yang stupid alias bodoh.

WowKeren - Penampilan memukau Fatin Shidqia dalam acara pembukaan Asian Games 2018 pada Sabtu (18/8) lalu ternyata menyimpan banyak cerita. Salah satunya adalah soal aksi warganet yang "menyerbu" akun Instagram milik penyanyi dangdut senior Iis Dahlia.

Banyak warganet yang menyindir Iis kalah berprestasi dari Fatin. Padahal sebelumnya, Iis sempat menyebut Fatin sebagai orang yang stupid alias bodoh.

Soal nyinyiran warganet, rupanya Iis langsung murka dan marah besar. Ia bahkan tak segan menuliskan komentar panjang untuk warganet yang mencibirnya.

"Wehhh br aja kelar nyapu ngepel n olahraga baca ginian.. Halo yang disana! Makasih dengan kata-kata ramah, berpindidikan. Seorang wanita yang berkata demikian. Bagaimanapun, aku percaya sudah jadi karaktermu menghakimi orang tanpa tahu cerita sebenarnya," tulis Iis dalam bahasa Inggris. "Menikahi pilot, presiden dan pangeran atau apapun itu, tidak membuat kita naik kasta seperti yang kamu bilang."

Iis Dahlia Balik Semprot Haters

Instagram


"Aku tidak ingin membalas dengan menjelaskan kepadamu, sama sekali tidak. Yang bisa aku katakan bahwa kamu cuma kesepian, maksudku, manusia yang menyedihkan," lanjut Iis. "Aku percaya jika hari-harimu dihabiskan untuk berkomentar di Instagram orang lain, kamu punya banyak waktu untuk itu."

"Dan hei... mungkin kamu harus mengubah akunmu menjadi publik, jadi aku bisa melihat siapa dirimu dan aku bisa juga menilaimu dari unggahanmu?" tambah Iis. "Mba mbaa kasian kamu gw mah selalu bersyukur dg semua berkah Allah anyway."

Unggahan Iis lagi-lagi membuat warganet semakin jengah. Cibiran dan komentar pedas pun kembali ditujukan untuknya.

"Dipikir2 kasian juga nih Mrs Lele. Hati nya sebenarnya terbakar dan malu tp tetep gengsi," tulis akun @candr***uhiat. "Biasa pake bahasa bencong, sok2 an pake english.. gak yakin gw klo dia yg ngetik secara klo ngmg langsung ditv gak pernah gw denger dia ngmg english..." sahut akun @riez***alentino.

"Mau pake bahasa inggris tetep lu jd artis kagak ber kelas hahaha," balas akun @karin***latr. "Yg ditanya ttg fatin tampil di asian games malah jawabanya soal menikah dgn presiden pilot dll jangan2 tuh komen copy paste dr google," tambah akun @queen***e912.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru