Putra Bungsunya Pegang Anjing, Suami Nia Ramadhani Tuai Pro Kontra Netter
Instagram/ardibakrie
Selebriti

Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dibuat gemas oleh tingkah lucu putra bungsunya dalam sebuah video.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani sedang menjalankan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah. Selama ibadahnya itu, Ardi rupanya terus merasakan rindu pada anak-anaknya yang ada di Jakarta.

Kali ini, giliran Magika yang kelucuannya diunggah Ardi di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, putra bungsunya itu terlihat memangku seekor anjing kecil. Ardi mengaku gemas karena sikap Magika yang memerlihatkan ekspresi suka sekaligus takut pada anjing kecil yang dipegangnya itu.

"Magikaaaa... kamu suka apa takut siih, Dee??" tulis Ardi pada Minggu (19/8). Hingga saat ini, video tersebut telah disaksikan lebih dai 100 ribu pengguna Instagram.

Unggahan video tersebut rupanya menuai pro dan kontrar netter. Menurut sebagian netter, Ardi dan keluarga tidak seharusnya memelihara seekor anjing apalagi memegangnya karena landasan hukum islam yang mengategorikan hewan tersebut sebagai najis. Namun, sebagian netter yang lain menyebut hal itu tak masalah karena najis tetap dapat disucikan.

" Kamu orang islam kan? Sy liat kamu sdg naik haji, kenapa anak kamu dibiarkan main2 sama anjing. Ingat malaikat gaakan masuk rumah yg ada anjing kecuali malaikat maut," komentar akun @fauzi.shaik***. "Kamu pergi haji? Tapi anak kamu dan keluarga kamu memelihara anjing. Kamu tau gak hukum anjing itu di dalam islam? Anjing itu najis! Dan orang islam tak boleh nyentuh apalagi memelihara," tulis akun @mohd_norud***.

"Saya pernah cari dalil nya soal pegang anjing. Para ulama mengatakan anjing tidak najis bila salah satunya tidak basah. Misal tangan kita basah anjingnya kering itu najis, atau anjing basah dan tangan kita kering itu juga najis. Dan intinya harus sama-sama kering," sahut akun @wndinakam***. "Apa hub nya orang tuanya naik haji dgn anak pegang anjing. Kan tanganna si magika ga kena air liurnya. Lepas pegang kan bisa mandi sunah diajarin mbaknya. Alangkah baiknya kalau kita berkomentar untuk menjelaskan, bukan saling menghina," balas akun @ikahe***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru