Pertama Kali Rayakan HUT RI di Luar Negeri, Ini Postingan Laudya Cynthia Bella
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Niat merayakan HUT RI melalui kebaya batik miliknya, Bella justru diundang KBRI.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sama sekali tidak menyangka jika dirinya akan merayakan HUT RI ke-73 di luar negeri, yakni di Malaysia. Seperti yang diketahui, artis cantik yang akrab disapa Bella itu saat ini tinggal di Malaysia, mengikuti sang suami.

Perayaan HUT RI tahun ini pun dirayakan Bella dengan cara yang tidak biasa. Dalam akun Instagram pribadinya, Bella menceritakan jika awalnya dia berniat memakai hijab "L" (brand fashion hijab milik Bella) dengan motif batik khas Indonesia.

Namun ketika memakai hijab batik "L" itu, Bella justru mendapat undangan dari KBRI (Kedutaan besar Republik Indonesia). Hal ini diungkapkan sendiri oleh Bella melalui akun Instagram pribadinya (18/8).

"Jadi yaaa..di foto ini aku pakai L hijab yang series geulis motif batik. Terus waktu aku mau bikin series ini,niat nya untuk ngerayain 73thn indonesia," tulis Bella. "Dan Alhamdulilah,3 hari yang lalu aku di undang kbri untuk ngerayain 17agustus. Jadi aku bisa ngerayain pakai hijab karya ku. Horeeeee. #ceritasambiljualan #yukhijabnyakaka #Lmotifbatik #Lgeulis," tulis Bella lagi.


laudya-cynthia-bella-instagram

Sumber: Instagram

Melihat postingan Bella itu, tidak sedikit netter yang memuji kecantikan dan kecerdasan Bella sebagai salah satu ikon fashion hijab di Indonesia. Mereka pun memuji kecantikan Bella sekaligus keindahan karyanya.

Selain memiliki bisnis hijab fashion, Bella juga memiliki bisnis kuliner kue kekinian modern yang berlokasi di Bandung. Selain itu, Bella juga memiliki bisnis kosmetik. Kesibukannya dalam mengurus bisnis-bisnis tersebut membuat Bella harus kerap bolak-balik antara Jakarta dan Malaysia. Di samping kesibukan mengurus bisnis, Bella juga disibukkan dengan merawat anak tirinya yang cantik, Engku Aleesya.

"MasyaAllah cantiknya," komentar chayaniami***. "Pake baju apa aja kamumah da udah cantik," puji dpurnamapu***. "Teteh tambah cantik ajah," komentar siskaoktari***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru