Pamer Foto-Foto di New York, Gantengnya Donghae Bikin Meleleh
Twitter
Selebriti

Tak cuma pose ganteng, Donghae juga memamerkan foto-foto pemandangan New York hasil jepretannya.

WowKeren - Selain menjalani kegiatan grup, para personel Super Junior saat ini juga masih disibukkan dengan aktivitas individu dan subunit. Belum lama ini Eunhyuk dan Lee Donghae comeback sebagai duo Super Junior D&E dan merilis karya baru.

Di tengah padatnya jadwal promosi, Donghae masih menyempatkan diri untuk memberikan update lewat media sosial. Senin (20/8) kemarin, penyanyi kelahiran 1986 tersebut membagikan foto yang diambil di New York di akun Instagram @leedonghae miliknya.

Foto pertama menampilkan sebuah galeri yang memuat berbagai foto-foto pemandangan kota New York hasil jepretan Donghae. Sedangkan di foto berikutnya, Donghae terlihat berpose keren di samping mobil Cadillac dengan berbalut celana jins dan blazer.

"Aku berusaha berfoto dengan Cadillac dan Leica di New York," tulis Donghae pada caption postingannya. "Itu momen yang baru dan menyenangkan. Aku akan menyapa kalian semua lewat foto."

Postingan Donghae ini tentu saja mengundang banyak pujian dari fans. Selain memuji kemampuan fotografinya yang semakin baik, para fans juga dibuat meleleh dengan kegantengan idol yang debut pada 2005 itu.

Sementara itu, Super Junior D&E comeback dengan mini album kedua bertajuk "'Bout You". Pekan lalu, Eunhyuk dan Donghae menjalani comeback stage di acara musik bersamaan dengan Red Velvet yang memasuki pekan kedua masa promosi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru