Akhirnya Bagikan Teaser Album Baru, Cantiknya Avril Lavigne Dandan 'Jadul'
Getty Images
Musik

Tampil cantik dan menawan, sejumlah penggemar malah mengklaim Avril kehilangan imej rock 'n roll yang melekat pada dirinya.

WowKeren - Avril Lavigne telah memberi isyarat bahwa ia tengah menggarap proyek terbaru sejak tahun 2016 lalu. Kala itu, pelantun "When You're Gone" tersebut meyakinkan penggemarnya untuk bersabar. Musisi asal Kanada ini berjanji bahwa penantian para penggemar akan terbayar lewat album barunya nanti.

Namun hingga dua tahun berselang, pelantun "Complicated" ini tak kunjung meluncurkan karya teranyarnya. Saking lamanya menunggu, para penggemar pun mulai meragukan janji sang musisi untuk merilis album baru.

Namun kini, tampaknya penantian para penggemar telah terjawab. Pasalnya, Avril baru saja memastikan album barunya bakal rilis pada tahun ini. Tak hanya itu, musisi cantik ini juga memamerkan aktivitas persiapan video klip untuk album baru sejak rilis terakhir pada 2013 lalu.

Hal ini terbukti dari unggahannya di akun Instagram miliknya. Musisi berusia 33 tahun itu membagikan teaser berupa foto dirinya yang bergaya ala wanita era 1970-an.

Avril tampak mengenakan sweater berwarna merah muda dengan tatanan rambut gaya bouffant yang jadi ciri khas era tersebut. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan riasan bold yang sukses membuatnya terlihat makin cantik. "Aku tak sabar untuk September," tulis Avril pada keterangan unggahan, yang merujuk pada perilisan album barunya mendatang.

Menanggapi unggahan ini, banyak penggemar yang langsung menunjukkan antusiasmenya. Namun sebagian besar juga menyebut bahwa sang musisi terlihat jauh berbeda dari imej lady rock 'n roll yang dulu diusungnya.

"Avril tidak seperti ini. Dia tidak seperti ini. Dia rock and roll," komentar seorang penggemar. "Aku baru menyadari betapa besar perubahannya," sahut yang lainnya. "Avril kau terlihat sangat luar biasa. Tapi ini bukan seperti dirimu," pungkas lainnya.

Meski demikian, Avril sendiri tampak begitu bersemangat mempersiapkan album barunya kali ini. Hal ini dinilai wajar, mengingat ia terakhir kali merilis album bertajuk namanya sendiri lima tahun lalu.

Pada bulan Juni lalu, sebenarnya Avril memang sempat mengatakan bahwa album barunya hanya tinggal menunggu sentuhan akhir sebelum bisa dinikmati oleh para penggemar. Tak hanya itu, selain memberi tahu bahwa album barunya hampir selesai, Avril juga mengungkapkan kalau ia bekerja sama dengan Bonnie McKee.

Jika mengingat bahwa Avril menggandeng Bonnie yang merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu, tampaknya nuansa pop dan rock masih akan terasa kental pada album barunya ini. Sebelumnya, Bonnie sendiri diketahui sempat berkolaborasi dengan sejumlah musisi besar di dunia musik, seperti Katy Perry dan Britney Spears.

Selain itu, Avril juga sempat mengklaim bahwa ia telah mempersiapkan semuanya sebaik mungkin. "Percayalah, aku melakukan semua yang aku bisa dan aku hanya ingin segalanya menjadi sempurna. Semua penantian dan kerja keras kalian pada akhirnya akan terbayar, aku berjanji," tutur Avril kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait