Baru Debut, Loona Dominasi Chart iTunes Amerika Serikat dan Inggris
Musik

Baru debut, Loona juga sudah menjadi sasaran kritikan netter.

WowKeren - Industri musik K-Pop kedatangan girl grup baru bernama Loona. Girl grup yang digawangi 12 member itu debut dengan merilis mini album "++" dan lagu utama "Hi High".

Loona sendiri membutuhkan waktu sekitar 2 tahun untuk mempersiapkan debut. Girl grup ini sendiri sudah menghabiskan sekitar 6,6 miliar won untuk mempersiapkan debut mereka.

Baru debut, Loona pun sudah menjadi sasaran kritikan netter. Banyak nyinyir mengomentari betapa banyaknya biaya yang harus dihabiskan Loona dengan persiapan debutnya.

💕 드디어 우리와 만난 열 두명의 소녀들! 이달의 소녀와 “Hi High” 인사해 주세요 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Finally all 12 girls has come to meet us! Please say "Hi High" to LOOΠΔ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ▶️www.youtube.com/loonatheworld ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #이달의소녀 #LOONA #plusplus


Sebuah kiriman dibagikan oleh Official LOOΠΔ Instagram (@loonatheworld) pada

"Jadi mereka secara bertahap harus membayar 9,9 miliar won itu atau tidak?" tulis seorang netter. "Apa sebenarnya yang mereka lakukan dengan biaya 9,9 miliar won?

Dan grup ini gak mendapat perhatian lebih dari publik. Aku tahu mereka mengusung konsep baru, tapi orang-orang perlu tahu siapa mereka terlebih dahulu," pungkas netter lainnya.

Mengesampingkan soal kritikan, Loona langsung berhasil menguasai chart iTunes di Amerika Serikat dan Inggris lewat "Hi High". Girl grup asuhan Blockberry Creative itu pun juga mendominasi chart iTunes di Kanada, Australia, Singapura dan Filipina.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait