Curhat Latihan Dance 10 Lagu Dalam Sebulan, Red Velvet Justru Tuai Kritikan
Instagram
Musik

Netter mengkritik Red Velvet yang dianggap menari dengan buruk di lagu utama.

WowKeren - Red Velvet saat ini tengah sibuk mempromosikan comeback dengan lagu utama "Power Up". Salah satu program yang disambangi oleh Irene cs untuk promosi tak lain adalah "Weekly Idol".

Dalam kesempatan itu, Red Velvet mengungkap soal jadwal padat mereka berlatih koreografi baru. Seulgi cs bahkan harus bisa menari 10 lagu dalam waktu 1 bulan.

"Kami berlatih 10 lagu dalam satu bulan, bahkan gak sampai sebulan. Itu sangat membingungkan," ujar Red Velvet. "Tapi yang kamu dapatkan sebagai balasannya sama dengan besarnya kesulitan yang kamu tanggung," lanjut Joy.

Penuturan Red Velvet ini rupanya ramai jadi sorotan netter. Namun, netter justru mengkritik Wendy cs yang dinilai bahkan tak bisa bagus menari lagu-lagu utama mereka.

"Mereka bahkan gak bisa menari dengan benar lagu utama. Mereka semua membuat gerakan berbeda dan bahkan sebagian hanya bergoyang mengikuti," tulis seorang netter. "Tarian mereka berantakan," sambung netter lain.

"Tarian mereka sungguh berantakan kecuali Seulgi dan Wendy," lanjut netter lain. "Mengapa kalian gak belajar satu tarian dengan benar. Pergi belajar pada Black Pink sana, tsk tsk," sahut netter lain. "Mereka selalu melakukan tarian salah di panggung. Apa mereka benar-benar pro?" pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait